Posted on: May 30, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

complying with in the footsteps of the just recently updated Citigo, the Skoda fast has got a moderate facelift, gaining a refreshed look, new innovation as serta opsi mesin baru. Pembaruan berlaku untuk desain spasi cepat juga.
Modifikasi gaya dijaga seminimal mungkin. Celemek depan yang agak dimodifikasi mendapat lampu kabut baru, yang bergabung di depan oleh strip krom baru yang menghubungkan lampu depan. Lampu lampu berwarna hitam sekarang ditampilkan, bersama dengan beberapa gaya roda paduan baru dalam ukuran 15, 16 serta 17 inci.
Lampu depan Smart Bi-Xenon serta lampu LED di siang hari, yang dapat menemukan kondisi iluminasi serta redup atau meningkat secara otomatis, sekarang menjadi pilihan.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Geneva Motor Show 2017 Pratinjau
Di bawah Bonnet, Fast memperoleh opsi bensin TSI tiga silinder 1.0 liter, yang ditawarkan dengan 94bhp atau 109bhp.
Mesin yang kurang kuat mengangkut mobil dan truk dari 0-62mph dalam 11 detik serta ke kecepatan tertinggi 116mph, sambil memberikan iklim ekonomi bahan bakar serta emisi 64,2mpg serta 101g/km CO2. Dash 0-62mph 9,8 detik dicatat untuk sistem 109bhp dengan kecepatan tertinggi 124mph, namun kehilangan sedikit dalam hal efektivitas-62.8mpg serta 104g/km CO2 diklaim.
Di kabin, puasa mendapatkan inlay pintu baru, ventilasi baru, instrumen baru, serta switchgear yang didesain ulang untuk kontrol pendingin udara. Layanan tautan Skoda opsional baru termasuk info lalu lintas web online serta dukungan CareConnect membuat pemotongan, bersama dengan port USB baru di belakang sehingga penumpang kursi belakang dapat membayar gadget seperti smartphone. Desain spaceback cepat dan cepat baru akan debut di Geneva Motor Show awal bulan depan.
Apa yang Anda yakini tentang Skoda Rapid yang diperbarui? Tinggalkan pikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.

Leave a Comment