Posted on: April 10, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Land Rover telah mengekspos varietas Discovery Sport yang diperbarui yang ditawarkan untuk dibeli di Inggris sekarang. Peningkatan serupa juga telah dibuat untuk mobil saudara kandung Discovery Sport, Variety Rover Evoque.
Discovery Sport telah diperbarui untuk memasukkan opsi mesin listrik baru, infotainment baru, serta sistem penyaringan kabin baru. Ada juga edisi khusus baru yang mendekati wilayah kinerja-SUV.

Top 10 SUV terbaik untuk mendapatkan 2022

Diesel hibrida ringan 48 volt baru bergabung dengan variasi untuk pertama kalinya; Pasangan ini, D165 yang lencana serta D200, menggunakan mesin diesel empat silinder 2.0-liter baru yang membangun 161bhp serta 201bhp masing-masing. Keduanya berfungsi all-wheel drive sebagai standar, namun D165 dilengkapi dengan gearbox buku pegangan, sedangkan D200 memiliki otomatis delapan kecepatan.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Desain edisi khusus baru yang disebut Discovery Sport Black juga bergabung dengan pangkat. Ini didasarkan pada versi mobil R-Dynamic, namun dengan makeover berwarna gelap di dalam maupun di luar. Ini juga menerima turbo empat silinder 286bhp 2.0-liter baru dengan bantuan hibrida ringan. Land Rover menyatakan sprint 0-62mph membutuhkan waktu 7,4 detik, sedangkan opsi normal dari mode off-road Discovery Sport tetap ada.
Harga untuk Edisi Hitam Baru belum diverifikasi namun mengharapkannya untuk duduk di bagian atas line-up asalkan tingkat kinerja yang ditawarkan; Sisa varietas penemuan dimulai dari £ 31.915.
22

Inovasi infotainment Disco Sport telah diperbarui dari sistem Touch Pro lama ke teknologi PIVI Land Rover saat ini. PIVI dan juga PIVI Pro Choices menawarkan menu yang disederhanakan serta aplikasi perangkat lunak navigasi yang lebih baik selain dari Spotify Music Integration, serta pemilik juga akan bisa mendapatkan pembaruan over-the-air untuk membuktikan masa depan teknologi mobil mereka ‘mobil mereka sampai taraf tertentu.
Akhirnya, sistem penyaringan udara kabin baru yang jauh lebih efektif disertakan pada desain saat ini yang dapat menyaring partikulat halus dengan ukuran hanya 2,5 mikron. Itu 30 kali lebih kecil dari lebar rambut manusia.
Sekarang periksa tentang 2020 Upgrade Land Rover juga telah digunakan untuk variety rover Evoque …

Uncategorized

Leave a Comment