Posted on: April 16, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

antara sopir dan pengendara sepeda telah lega setelah penguncian, meskipun meningkatkan jumlah orang yang naik ke jalan dengan sepeda.
Menurut sebuah studi baru, 32 persen sopir mengatakan mereka telah menjadi lebih banyak klien dengan pengendara sepeda karena penguncian, dengan angka ini naik menjadi 51 persen di London. Ini dilengkapi dengan 36 persen pengendara sepeda yang mengklaim bahwa mereka telah menemukan sopir menunjukkan lebih banyak rasa hormat dan kesopanan terhadap mereka di jalan.

Lalu lintas liburan bank diperkirakan akan kembali ke tingkat pra-ikat

Survei bendera hijau terhadap 1.000 sopir dan 1.000 pengendara sepeda menunjukkan bahwa, sebelum penguncian, 64 persen sopir mengakui bahwa mereka sering merasa frustrasi dengan pengendara sepeda, sementara 76 persen dari mereka dengan sepeda mengatakan mereka memiliki perasaan yang sama terhadap pengemudi.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Namun, masih ada ruang untuk perbaikan, dengan pengendara sepeda mengatakan banyak pengendara terus bersalah karena mengemudi terlalu dekat dengan mereka, menunjukkan kurangnya kesadaran dan belok kiri melintasi jalan mereka tanpa menunjukkan.
Dengan cara yang sama, sopir masih merasa kesal oleh pengendara sepeda yang melompat lampu merah, bepergian dalam kelompok besar dan bertindak seolah -olah mereka memiliki jalan.
Mark Newberry, Direktur Komersial di Green Flag mengatakan: “Sementara penelitian ini menunjukkan bahwa masih ada beberapa ketegangan yang ada di antara [pengemudi dan pengendara sepeda], itu menjanjikan bahwa dengan bersepeda memperoleh popularitas seperti itu selama periode penguncian, ada pemahaman yang ditingkatkan diantara mereka.

Pengemudi bisa menghadapi jarak minimum untuk menyalip pengendara sepeda

“Meskipun ada gesekan di antara para pengendara, penting untuk mengingat bahwa keamanan masing -masing kelompok tergantung pada tindakan yang lain. Di Green Flag, kami melakukan penelitian ini untuk meningkatkan kesadaran tentang hal ini, untuk menjamin bahwa sopir mengakui bahwa kemungkinan akan ada lebih banyak pengendara sepeda di jalanan dan untuk sadar akan hal itu, dan untuk meningkatkan jumlah pengendara sepeda untuk sadar akan peran mereka dalam berbagi jalan dengan aman dengan pengendara.
“Pada akhirnya, jalan -jalan ada untuk dibagikan semua orang, jadi sangat penting bagi semua pengguna jalan untuk selalu waspada dan tetap sadar satu sama lain karena kita semua mulai bepergian lebih banyak, mungkin menggunakan metode baru untuk normal, karena penguncian terus berlanjut meredakan.”
Apakah Anda frustrasi oleh pengendara sepeda di jalan? Beri tahu kami mengapa di komentar di bawah …

Uncategorized

Leave a Comment