Posted on: May 19, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Mazda merencanakan SUV kecil baru, berdasarkan supermini generasi berikutnya, serta gambar khusus kami menunjukkan dengan tepat bagaimana tampilannya.
Diharapkan akan menjadi cx-3 labihan dan juga akan pada tahun 2014, ketika itu akan bergabung dengan jajaran mazdas baru, mulai dari 2 supermini baru serta mobil rumah tangga dan truk generasi berikutnya hingga mx- baru- 5 Roadster serta bahkan mobil kota dan saingan truk ke VW Up!.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Ketika dirilis, CX-3 akan menangani crossover seperti EcoSport yang berbasis di Ford Ford serta Nissan Juke, serta bertujuan untuk menjadi salah satu desain mengemudi paling efektif dan terbaik di kelasnya.
Insinyur akan memanfaatkan teknologi SkyActiv Mazda, menerapkan fokus pada bobot rendah serta efektivitas yang kuat untuk apa pun dari sasis ke gearbox.
Diesel baru-diyakini sebagai mesin 1,6 liter-akan memainkan peran utama dalam meminimalkan emisi. Versi paling efektif dari CX-5 yang lebih besar-yang memiliki diesel 2.0 liter-menangani 61.4mpg serta 119g/km, namun CX-3 mungkin mampu sekitar 80mpg serta 95g/km.
Mazda juga diyakini membangun turbo bensin 1,3 liter, yang mungkin berfungsi dalam line-up CX-3.
Di kelas ini, crossover penggerak dua roda menjual versi empat roda-penggerak dengan margin, sehingga CX-3 dapat digunakan hanya sebagai desain penggerak roda depan saja.
Seperti yang terjadi di CX-5, Mazda akan berusaha untuk memberikan rasa banding sopir MX-5, sehingga kemudi mobil baru serta gearbox akan diatur untuk tindakan segera serta umpan balik.
Gambar kami memperlihatkan bahwa ujung depan CX-3 akan meminjam gril ‘perisai’ CX-5, ditambah perlindungan di bawah bodi yang tebal, sedangkan lampu depan yang tajam berasal dari 6.
Kepraktisan akan sangat penting untuk daya tarik CX-3, sehingga para insinyur sedang mengerjakan tata letak kursi kreatif, yang melihat kursi belakang terlipat rata dengan satu sentuhan tombol.
Pendatang baru akan dihargai dari sekitar £ 13.000, serta kita akan mendapatkan pandangan pertama yang tepat di awal 2014. Penjualan CX-3 kemudian diharapkan akan dimulai akhir tahun itu.

Uncategorized

Leave a Comment