Posted on: June 21, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Porsche telah mengekspos 911 turbo baru. Meskipun versi terbaru dari coupe serta Cabriolet duduk di bawah desain S-ladged yang kami kendarai awal tahun ini, itu masih menawarkan statistik vital yang menjanjikan kinerja dunia nyata yang menghancurkan.
Didukung oleh mesin enam datar 3,8 liter kembar, turbo memompa 572bhp serta torsi 750nm dengan fungsi overboost. Itu adalah peningkatan 40bhp serta 40nm atas pendahulunya, yang dicapai dengan sistem pendingin udara biaya yang didesain ulang, serta turbocharger geometri variabel simetris dengan katup bypass wastegate yang dikelola secara elektrik; Modifikasi yang dinyatakan memberikan pengiriman daya yang lebih responsif dan lebih baik.

Supercars Terbaik 2022

Seperti sebelumnya, drive dikirim dengan keempat roda – meskipun dalam kondisi tertentu dimungkinkan untuk sedikit torsi tambahan untuk pergi dengan bagian depan saat dibutuhkan – melalui gearbox auto kopling ganda delapan kecepatan Porsche.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Hasil dari modifikasi ini berarti bahwa bahkan turbo umum sekarang turun di bawah tanda tiga detik dalam sprint 0-62mph-pada 2,8 detik, dua persepuluh lebih cepat dari sebelumnya. Kecepatan tertinggi adalah 199mph. Terlepas dari kinerja, 911 turbo mencapai antara 22,6mpg serta 23,5mpg pada siklus pengujian WLTP resmi.
Turbo terbaru menampilkan sikap yang lebih luas dari pendahulunya – trek telah meningkat 42mm di bagian depan serta 10mm di bagian belakang – langkah yang diambil, kata Porsche, untuk meningkatkan presisi kemudi. Ada dua konfigurasi suspensi untuk dipilih dari: Porsche Common Active

Leave a Comment