Posted on: May 25, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Toyota telah memperkenalkan edisi khusus dari mobil Kota Aygo, yang disebut JBL Edition. Ini fitur sistem stereo yang lebih baik di samping berbagai tweak kosmetik dan juga dijual dengan harga mulai dari £ 14.150.
Revisi atas Toyota Aygo dasar termasuk velg 15-inci, lampu kabut depan, kaca privasi belakang serta skema cat abu-abu-dan-oranye baru, yang cocok dengan warna merek JBL-bisnis yang memasok sistem stereo mobil.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Toyota memaparkan edisi terbatas Aygo X-Claim untuk Musim Panas
Di dalam, pembeli mendapatkan rencana warna yang sama persis dengan bodywork, dengan pelapis abu-abu yang seimbang dengan berbagai potongan trim oranye yang kontras. Ada juga sistem stereo JBL empat speaker serta subwoofer 160mm, yang menempati persis sama biasanya disediakan untuk roda cadangan mobil. Pembeli mendapatkan pekerjaan perbaikan tusukan yang diatur untuk mengkompensasi hilangnya penghemat area.
Didukung oleh mesin bensin tiga silinder 71bhp 1.0-liter, yang mengirimkan drive ke roda depan melalui gearbox buku pegangan lima kecepatan sebagai dasar-meskipun transmisi otomatis ditawarkan dengan tambahan £ 700. Mesin yang dilengkapi manual memberikan angka iklim ekonomi bahan bakar WLTP antara 53,3 serta 56,6mpg.
Toyota Aygo: 2020 Pembaruan Tahun Desain
Toyota juga telah merestrukturisasi varietas Aygo untuk tahun 2020, menjatuhkan desain tiga pintu dari line-up mobil, selain merevisi level trim serta peralatan keamanan.
6
Tentang adsclose kami iklan ini

Pembeli sekarang memiliki opsi tiga spesifikasi-X-play, X-Trend serta X-Clusiv. Desain dasar datang sebagai dasar dengan AC, kursi driver yang dapat disesuaikan ketinggian, kamera pembalik serta sistem infotainment tujuh inci dengan radio DAB serta konektivitas Bluetooth. Semua variasi juga sekarang berfungsi sebagai sistem pra-tabrakan dengan pengereman darurat otomatis.
Aygo X-Trend mid-range menambahkan velg 15-inci, lampu depan otomatis, lampu kabut depan, AC otomatis, kaca privasi serta beberapa decals untuk rok samping mobil, topi cermin pintu serta bumper. “Funroof” Toyota juga ditawarkan sebagai tambahan opsional, yang menukar hardtop Aygo untuk atap kanvas yang dioperasikan secara elektrik.
Desain X-Clusiv Range-topping Toyota menampilkan set unik velg kembar, pelapis kursi kulit bagian, di samping entri tanpa kunci serta Go. Pembeli juga mendapatkan permukaan cat dua-nada dengan potongan trim interior berwarna tubuh sebagai standar.

Apa yang Anda buat dari edisi Toyota Aygo JBL baru? Mari kita pahami di bagian komentar di bawah …

Uncategorized

Leave a Comment