Posted on: April 24, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Sebastian Vettel merayakan keberhasilan keempatnya sebagai banyak balapan, mematuhi kemenangan di Grand Prix India. Dia memimpin setiap putaran perlombaan untuk tahun kedua berturut -turut di sirkuit Buddh Worldwide.
Juara dunia yang berkuasa adalah yang pertama menjadi giliran satu, setelah menangkis serangan dari Mark Webber. Namun awal yang paling bagus dibuat oleh Fernando Alonso dari kelima di grid. Dia pergi tiga orang dengan McLarens menjadi Turn Four dan, meskipun Jenson Button ditangani untuk menahan ketiga, dia berhasil melewati Lewis Hamilton. Tiga putaran kemudian, Alonso menggunakan DRS -nya untuk menyalip tombol sebelum mengarahkan pandangannya pada Webber.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Itu adalah awal yang cukup bersih dengan standar baru -baru ini, dengan hanya satu kejadian. Michael Schumacher serta Jean-Eric Vergne melakukan kontak, yang memicu tusukan bagi Schumacher serta kerusakan sayap depan yang berat untuk Vergne.
Pada titik setengah jalan, Vettel telah memperpanjang keunggulan besar di depan, dengan serangkaian putaran 0,7 detik lebih cepat daripada orang lain. Banyak lapangan berada pada strategi satu atap, yang tidak membawa modifikasi pada pembelian yang berjalan di depan.
Sementara itu, Alonso telah mendapatkan Webber, namun tidak dapat dilewatkan sampai orang Australia mengalami masalah Kers di lap 48, yang memungkinkan Alonso untuk berlayar melewati tempat kedua.

Uncategorized

Leave a Comment