Posted on: June 10, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

usaha patungan baru yang dikembangkan oleh beberapa nama paling signifikan di pasar mobil dan truk telah mencapai kontrak formal selama pengembangan dari Mobil listrik dan infrastruktur pengisian truk yang sangat cepat dan berdaya tinggi.
The BMW Group, Daimler AG, Ford as well as Volkswagen together with its Audi as well as Porsche marques have signed a Memorandum of comprehending to work together as well as produce the brand-independent network of charging points, which will be put along major European jalan raya.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

• Mobil dan truk listrik terbaik yang dijual terbaik sekarang
Jaringan akan menggunakan standar Sistem Pengisian Pengisian Terpadu (CCS), yang menggunakan AC serta konektor DC. Di masa depan, sistem ini akan mampu mengisi daya mobil dan truk di 350kW.
Demi perbandingan, supercharger Tesla adalah sistem DC serta menawarkan sebanyak 120kW daya per mobil. Dengan demikian, grup baru menjanjikan bahwa jaringannya akan ‘secara signifikan lebih cepat’ daripada poin pengisian yang paling kuat yang ditemukan di jaringan jalan saat ini, serta mobil dan truk yang menggunakannya akan dikenakan biaya dalam waktu yang sebagian kecil.
Pengembangan akan dimulai di beberapa titik pada tahun 2017 serta 400 tempat telah dialokasikan. Namun, dijamin bahwa pengendara akan memiliki akses ke banyak poin pengisian baru ini pada akhir dekade ini.
Memiliki fasilitas di lokasi pada tahun 2020 akan bertepatan dengan baik dengan mobil listrik dan rencana truk banyak produsen ini telah naik lengan baju mereka.
Awal tahun ini di Paris Motor Show, Mercedes mengungkapkan sub-merek EQ baru, yang akan menjadi front untuk berbagai kendaraan listrik yang berdedikasi. Desain pertama diharapkan pada tahun 2019, serta varietas EQ akan menjadi sepuluh desain yang kuat pada tahun 2025.
Demikian pula, Volkswagen mempratinjau serangkaian fungsi yang dikembangkan EV di Paris Show dengan konsep ID. Mobil dan truk listrik baru VW diharapkan pada tahun 2020.
Porsche akan memiliki EV di pasaran pada tahun 2020 juga, dalam jenis versi produksi dari ide objektifnya dari Frankfurt Motor Show 2015.
Enam pembuat mobil semua akan menjadi mitra yang sama dalam usaha baru, serta akan memotivasi produsen lain untuk mengambil bagian dalam jaringan baru.

Akankah kemitraan seperti ini mempercepat adopsi mobil listrik? Beri tahu kami apa yang Anda yakini pada komentar.

Uncategorized

Leave a Comment