Posted on: July 6, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Jika, seperti saya, Anda sudah cukup lama untuk diingat pertempuran VHS/Betamax dari hal -hal yang disebut video perekam di tahun delapan puluhan, Anda akan menemukan teka -teki yang berurusan dengan banyak mobil dan pembuat truk yang memilih antara plug antara plug antara plug -dalam listrik dan daya hidrogen yang akrab.
Di LA Motor Show minggu ini, daya listrik yang mendapatkan minat-terutama berkat SUV I-Pace baru Jaguar.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Ini memiliki variasi yang dijamin lebih dari 300 mil, waktu 0-60mph ‘sekitar empat detik’ serta tubuh SUV yang menakjubkan dan bermanfaat, jadi kami akan kagum jika beberapa setoran yang adil belum dibayarkan.
Jaguar Land Rover jelas melihat masa depan sebagai semua-listrik, namun tidak semua orang melakukannya. Saya menghabiskan waktu minggu lalu dengan manajer Lexus Europe Alain Uyttenhoven, yang mengatakan kepada saya Lexus akan memperkenalkan mobil dan truk bertenaga hidrogen pada tahun 2020 untuk duduk bersama dengan Mirai yang luar biasa yang telah dijual oleh merek saudara kandung.
• Mobil listrik terbaik
Uyttenhoven melakukan percakapan kami dengan menyatakan bahwa Toyota serta Lexus juga bekerja pada EV penuh, serta telah memimpin metode pada hibrida plug-in dengan Prius. Banyak produsen lain juga berkecimpung di keduanya, namun pendulum tampaknya memang mengayunkan jalan listrik murni.
Uyttenhoven tidak yakin, mengutip waktu pengisian EV, kesulitan penghuni datar mungkin mengalami pengisian daya, masalah dengan (dan emisi dari) produksi tenaga listrik serta bahkan pasokan lithium yang terbatas untuk baterai.
Mereka semua adalah poin yang valid, yang bermain dengan kekuatan Hydrogen. Namun mendengarkan para menteri Inggris berbicara tentang masa depan motor, tidak disebutkan tentang infrastuktur yang sangat penting yang diperlukan untuk bahan bakar mobil hidrogen; Ini semua tentang poin pengisian EV.
Saya harap saya salah, namun saya khawatir bahwa mobil dan truk bertenaga hidrogen mungkin adalah Betamax baru.
Apa yang Anda yakini tentang masa depan listrik dan hidrogen? Tinggalkan kami komentar di bawah …

Leave a Comment