Posted on: May 28, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

masa depan Renault Megane diragukan, bos perusahaan senior telah mengungkapkan kepada Auto Express.
Megane telah menjadi pokok dari lineup perusahaan Prancis sejak diluncurkan pada tahun 1995 tetapi berkurangnya penjualan dan peningkatan fokus pada pengembangan kendaraan listrik telah mempertanyakan masa depan model.

New 2020 Renault Megane Facelift: Harga Dikonfirmasi

Laurens Van Den Acker, kepala desain Renault, mengatakan kepada Auto Express bahwa perusahaan melihat apakah biaya pengembangan yang ditugaskan untuk Megane dapat lebih baik digunakan di tempat lain.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

“Tidak dapat dihindari, begitu kami mulai menambahkan berbagai EV ke line-up kami, beberapa kendaraan lain harus pergi karena kami tidak mampu mengembangkan semua ini pada saat yang sama,” van Den Acker menjelaskan. “Megane ada di segmen yang semakin di bawah tekanan. Anda harus meletakkan uang Anda di mana masa depan pasar berada. ”
Penjualan untuk Megane telah jatuh dengan mantap sejak 2010 di mana 465.732 contoh dijual di seluruh Eropa. Angka itu memiliki lebih dari separuh dalam waktu kurang dari 10 tahun karena 209.845 model dijual pada tahun 2019. Di Inggris saja, hanya 2.699 contoh megane yang dijual tahun lalu. Untuk konteks, VW menjual 58.994 golf pada periode yang sama.
Apakah Anda sedih melihat Megane jatuh dari jajaran Renault? Beri tahu kami di komentar di bawah …

Uncategorized

Leave a Comment