Posted on: January 11, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Salah satu perusahaan asuransi mobil terbesar di Inggris telah mengakui biaya lebih banyak orang untuk asuransi mobil mereka jika mereka berlaku dengan alamat email hotmail.
Penyelidik menemukan bahwa mengubah alamat email yang digunakan untuk kutipan asuransi dari satu gmail ke hotmail menyebabkan harga penutup mobil untuk menembak sebanyak £ 31,36.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• mobil termurah untuk diasuransikan
Admiral mengatakan menggunakan “berbagai informasi” untuk menghitung premi asuransi, tetapi mengakui bahwa nama domain – porsi setelah ‘@’ dalam alamat email – adalah salah satu elemen yang dipertimbangkan. Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa: “Nama -nama domain tertentu dikaitkan dengan lebih banyak kecelakaan daripada yang lain”, menjelaskan mengapa alamat email Hotmail cenderung mengarah pada premi yang lebih tinggi.
Investigasi, yang dilakukan oleh surat kabar Sun, melihat serangkaian aplikasi asuransi yang diajukan melalui situs web perbandingan bingung, moneysupermarket dan goCompare. Dengan menyimpan semua detail yang sama dan hanya mengubah alamat email dari Hotmail ke Gmail, premi meningkat sebesar £ 5,60 dengan bingung, £ 6,57 dengan Moneysupermarket dan £ 31,36 dengan GoCompare.
• Tips teratas untuk mendapatkan asuransi mobil berbiaya rendah
Ini bukan pertama kalinya praktik industri asuransi dipertanyakan: baru tahun lalu, kami secara eksklusif melaporkan pelanggan yang membayar premi mereka setiap bulan daripada setiap tahun dikenakan biaya hingga 19 persen lebih banyak untuk premi mereka.
Apakah Anda terkejut bahwa alamat email Anda dapat digunakan untuk menentukan tagihan asuransi mobil Anda? Bergabunglah dengan debat di komentar …

Leave a Comment