Posted on: January 12, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Van panel trafic yang dirubah Renault tersedia untuk dibeli di Inggris sekarang, dengan harga mulai dari £ 25.200 tidak termasuk PPN. Pengiriman pertama diharapkan tiba pada bulan Desember ini, dengan model penargetan model baru seperti Ford Transit Custom-Made dan Volkswagen Transporter.
Styling Tweak untuk trafik yang diperbarui relatif terkendali, terbatas pada beberapa lampu depan LED baru, grille radiator yang diperbarui dan lampu berjalan siang hari berbentuk C yang sekarang merek dagang, yang membawa gaya van ke langkah dengan mobil penumpang perusahaan.

Top 10 Vans Panel Medium Terbaik 2022

Renault telah memberikan interior trafik makeover yang lebih berani, menambahkan beberapa trim perak baru ke dasbor, panel instrumen yang didesain ulang, panel pintu tweak dengan sandaran sandaran yang lebih luas dan tuas gigi baru. Ada juga beberapa pencahayaan LED baru untuk Load Bay.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Sandaran kursi tengah terlipat ke meja miniatur, mengungkapkan dudukan putar (seperti yang ditemukan di kursi suite konferensi) dan ruang yang cukup untuk laptop. Ada juga 84 liter ruang penyimpanan yang tersebar di sekitar interior van di berbagai tempat, termasuk cubby 54 liter yang terletak di bawah kursi penumpang.
Pembeli juga sekarang dapat memiliki sistem infotainment delapan inci yang sama seperti di Clio baru dan paling saat ini Zoe, yang didukung oleh tiga port USB, pengisi daya smartphone nirkabel dan layar digital 4,2 inci di kluster pengukur.
8

Versi yang lebih murah dari Renault Trafic GO tanpa layar sentuh baru, tetapi setiap model datang sebagai konvensional dengan radio DAB, konektivitas Bluetooth dan USB smartphone, jendela listrik dan sistem alarm dengan immobilizer.

Leave a Comment