Posted on: November 18, 2022 Posted by: sdbyo Comments: 0

Subaru WRX STI generasi berikutnya akan membuat penggunaan powertrain hybrid yang semuanya baru yang bertujuan meningkatkan kinerja serta efisiensi. Ini akan duduk di platform Worldwide (SGP) yang sama persis dengan Impreza baru dan juga harus diperkenalkan pada akhir dekade, pengungkapan otomatis dapat diungkapkan.
Berbicara dari European memperkenalkan Impreza terbaru, Direktur Periklanan Inggris Chris Hawken menyarankan Hybrid Tech tidak bisa dihindari: “[SGP] telah dirancang untuk mengambil hybrid dan juga listrik,” katanya kepada kami. “Itu adalah metode yang sedang terjadi.”
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Kendaraan hibrida terbaik untuk dibeli sekarang
Hawken tidak memberikan segala jenis detail apa pun tentang Hybrid WRX STI yang akan datang, namun kemungkinan akan mengambil banyak motivasi gayanya dari konsep kinerja Viziv tahun ini. Itu berarti variasi tweak visual yang serupa di atas Impreza dasar, termasuk roda yang lebih besar, set tubuh yang agresif serta sayap yang dioptimalkan aero. Idenya adalah coupe, namun kemungkinan desain produksi akan bertahan dengan bentuk salon atau hatchback yang lebih akrab.
Kendaraan yang ada menciptakan 296bhp serta 407nm dari mesin flat-empat 2.5 liter, sehingga diharapkan versi baru akan secara signifikan meningkatkan angka-angka tersebut. Seperti semua powertrain elektrik, banyak dari torsi itu akan ditawarkan dari putaran yang lebih rendah, memungkinkan versi baru, secara teori, untuk mengalahkan waktu 5,2 detik mobil 0-62 mph saat ini.
• Subaru WRX STI 2018 Facelift Review
Namun, asalkan komitmen Subaru pada penglihatannya Tech Keamanan pada setiap model baru, WRX STI baru akan diminta untuk memanfaatkan transmisi CVT Langkah Impreza – sehingga tidak akan ada versi buku pegangan.
Baru saja mengungkapkan edisi final Run WRX STI terbatas, akan ada jeda singkat sebelum Hibrida STI yang semuanya baru tiba. Namun untuk memasang celah, perusahaan ini membangun pilihan mesin turbo yang dirampingkan yang diharapkan muncul di palka Impreza dalam 12 hingga 18 bulan ke depan.
“Kami pasti sedang mengerjakan mesin turbo yang dirampingkan,” kata Hawken. “Dengan Euro 6C datang pada September mendatang, kendaraan seperti IMS yang ada harus berhenti. Pada 2019 serta produsen 2020 harus menunjukkan penurunan besar CO2. Masa depan adalah bensin, hibrida dan juga listrik. ”

Apakah Anda senang dengan prospek Hot Hybrid Impreza? Mari kita pahami di komentar …

Uncategorized

Leave a Comment