Posted on: March 27, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

pekerja Inggris akan diberikan setiap kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka dapat mendorong Vauxhall kembali ke pendapatan menurut manajer PSA Carlos Tavares.
Berbicara di sebuah acara di Paris untuk memperbarui media tentang rencana mobilitas perusahaannya, Tavares meyakinkan Automobile Express: “Semua orang akan memiliki kesempatan. Kita harus menghasilkan uang; Kami memiliki kewajiban kepada karyawan kami. ”
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

• PSA Peugeot Citroen meluncurkan langkah selanjutnya dalam rencana dorong untuk lulus
Ditanya tentang prospek redudansi massal untuk merampingkan operasi serta membuat penghematan biaya yang signifikan, tavares melanjutkan:
“Niat kami adalah untuk mencegah ini [banyak redudansi]. Jika Anda melihat sejarah Opel, banyak tugas telah dipotong. Apakah itu memperbaiki situasinya? Tidak, tidak. Jadi kami persyaratan untuk bergantung pada orang. Tidak ada tabu dan juga tidak ada agenda tersembunyi.
“Tetapi itu hanya dapat bekerja jika semua orang mendukung: serikat pekerja, karyawan, manajemen, pemerintah – semua persyaratan pemangku kepentingan untuk mendukung. Jika mereka tidak memiliki hasil yang sama persis seperti sebelumnya. ”
Dan dia mengulangi sekali lagi bahwa Vauxhall tidak dapat terus membuat kerugian. “Vauxhall adalah merek yang hangat di jantung klien Inggris dan juga selama kita menghasilkan uang, kita baik -baik saja,” tavares menekankan. “Kami persyaratan untuk menerima modifikasi yang harus kami lakukan sendiri untuk menghasilkan uang. Orang adalah solusinya. Namun apakah kita harus pindah? Tentu saja. Kondisi quo bukan pilihan. ”
LAJU! Rencana Penyembuhan Plot masa depan yang cerah untuk Vauxhall/Opel
Detail dari kecepatan Vauxhall/Opel! Rencana penyembuhan di bawah PSA telah terungkap. Vauxhall/Opel bertujuan untuk menjadi elektrifikasi Eropa serta pemimpin CO2 dengan setiap desain yang menampilkan elektrifikasi pada tahun 2024, sementara merek akan tujuan untuk kembali ke pendapatan pada tahun 2020 – pertama kali mengingat 1999.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Leave a Comment