Posted on: February 2, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Polestar has exposed a new one-off prototype version of the Polestar 2 at the Goodwood celebration of Speed, which has been established as a a lot more track-honed version of the firm’s Tesla Desain 3 saingan dengan lebih banyak kekuatan serta teknologi sasis baru.
Berdasarkan versi variasi yang panjang dari 2, dengan paket baterai 78kWh yang sama persis, powertrain motor ganda-listriknya telah diberikan kalibrasi ulang aplikasi perangkat lunak untuk membuat 469bhp-dorongan 67bhp pada versi standar, jalan dari 2 dari 2 dari 2 dari The Road-Going of the 2 .
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Namun, itu juga telah diberikan perubahan sasis. Lintasan depan serta belakang adalah 20mm lebih luas serta kendaraannya juga lebih rendah, menjatuhkan 30mm. Lengkungan roda yang melebar telah dipasang pada tubuh Polestar 2 agar sesuai dengan lebar tambahan, yang dipesan oleh roda 21-inci baru yang diambil dari Polestar 1 Coupe, Shod on Pirelli P Zero Rosso Performance By.

Polestar 2 Line-up kendaraan listrik diperluas untuk 2021

Di belakang roda baru yang besar, Sit Sit Rem secara besar-besaran meningkatkan ukurannya, dengan rem depan rem enam-piston akeono yang sama persis dilengkapi dengan Polestar 1.
Ada juga inovasi suspensi baru. Peredam ohlins dua arah yang dapat disesuaikan telah digantikan oleh peredam tiga arah baru yang dibuat khusus sekitar 30 persen lebih kaku dari mobil jalan, sedangkan pegasnya 80 persen lebih kaku di bagian depan serta 40 persen di belakang.
Polestar 2 memanfaatkan penyangga serat karbon dari Volvo S60 Polestar yang direkayasa, serta ada bilah strut belakang buatan yang dibuat khusus juga, keduanya memberikan kekakuan sasis yang lebih baik.
Kendaraan diselesaikan dengan warna putih dengan satu garis balap berlari dari depan ke belakang. Bumper, rok samping serta fasia semuanya diselesaikan dalam warna kode warna, sementara ada tweak aero halus di bodywork, serta bagian bawah baru di bumper depan, untuk membantu pendinginan.
Tidak ada angka kinerja yang terungkap, namun Eksperimental 2 akan naik Goodwood Hillclimb di tangan Joakim Rydholm, kepala insinyur sasis Polestar.
“Kami telah menghabiskan berjam-jam menyempurnakan karakteristik mengemudi. Pengaturan sasis baru untuk Goodwood benar-benar membawanya ke tingkat berikutnya, ”kata Rydholm.
Sekarang periksa tentang Polestar 3 baru karena muncul pada tahun 2022 …

Leave a Comment