Posted on: January 28, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Ini adalah Citroen C3 Saint James – versi edisi khusus baru yang dikelola terbatas dari saingan Ford Fiesta merek dengan harga dari £ 16.755, diproduksi dalam kemitraan dengan rumah mode Prancis yang terkenal.
Aping edisi khusus Citroen C3 yang ditawarkan di Jepang pada tahun 2019, C3 Saint James yang baru didasarkan pada level trim radiasi C3 serta mencakup motivasi dari label Prancis yang terkenal dengan seragam jersey bergaris yang diproduksi untuk Angkatan Laut Prancis pada tahun 1858 .

Top 10 Superminis Terbaik Untuk Membeli 2022

Itu menjelaskan sentuhan laut baru kepada Saint James C3. Grafik atap memanfaatkan warna merek dagang Saint James, putih, dan merah. Tanda tangan halus yang sama persis juga ditawarkan di kedua pintu depan serta bagian belakang kendaraan.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Berbagai warna tubuh ditawarkan, termasuk atap hitam atau putih. Semua desain mendapatkan velg hitam-potong berlian 16 inci.
Di dalam, kursi kenyamanan canggih C3 dilapisi dengan bahan abu -abu yang dicerahkan dengan pita chevron dekoratif, yang di atas terletak penutup vinil krem. Jahitan merah serta fitur Saint James juga.
7

Di tempat lain, jahitan putih digunakan di bagian bawah kursi serta di dasbor. Sebuah krom mengelilingi di sekitar tuas persneling serta lencana Saint James kecil di depan total perubahan.
Karena C3 Saint James yang baru didasarkan pada C3 yang memancarkan ada daftar panjang peralatan umum, termasuk wiper otomatis serta lampu depan, sensor parkir otomatis belakang, lampu depan LED, sistem infotainment 7,0 inci yang bekerja dengan Apple CarPlay dan juga Android Auto, Kelola Iklim serta Peringatan Keberangkatan Lane.
Dua versi C3 Saint James akan ditawarkan, keduanya ditenagai oleh bensin tiga silinder 1,2 liter pembuat mobil.
Yang termurah (£ 16.755) adalah pilihan Puretech 83 dengan 82bhp serta torsi 118nm, dilengkapi dengan gearbox buku pegangan lima kecepatan. Ada juga mesin Puretech 110 yang lebih kuat dengan 109bhp serta torsi 205nm. Ini termasuk otomatis enam kecepatan, dan juga dihargai £ 19.295.
Citroen belum memverifikasi persis berapa banyak C3 Saint James Edisi Khusus yang direncanakan untuk dilakukan, namun telah mengungkapkan pengiriman pertama akan dimulai pada akhir Juli.
Ingin sedikit lebih banyak ruang? Lihatlah yang terbaru di Aircross Citroen C3 yang baru di sini …

Uncategorized

Leave a Comment