Posted on: January 25, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

The BMW 2 Series Active Tourer – desain drive roda depan pertama BMW – telah diekspos di Geneva Motor Show 2014.
Terlepas dari namanya, AT tidak terkait dengan coupe 2 seri, memanfaatkan platform yang sama persis dengan yang kecil sebagai gantinya. BMW telah memperpanjang wheelbase, untuk 2.670mm yang jauh lebih ramah keluarga-itu 30mm lebih pendek dari Mercedes B-Class.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Untuk saat ini adalah lima kursi-tujuh kursi muncul di akhir tahun-namun BMW telah meningkatkan kepraktisan dengan bergerak serta mengandalkan kursi belakang yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan area untuk penumpang dengan biaya boot, seperti serta sebaliknya. Area boot maksimum berdiri di 468 liter-sekitar 20 liter di B-Class-tetapi Anda dapat melipat kursi ke bawah 40:20:40 menjadi 1.510 liter. Anda dapat melipat kursi Traveler jika Anda perlu membawa benda sebanyak 2,40 m.
Mesin & Spesifikasi Turer Aktif BMW 2
Mesin dipinjam dari mini terbaru, dimulai dengan turbo tiga silinder 1,5 liter di 218i. Ini menawarkan 134bhp, mencakup 0-62mph dalam 9,3 detik serta pengembalian sebanyak 57,6mpg. 218D mendapat mesin diesel 2.0 liter, membuat 148bhp juga dapat mengembalikan 68.9mpg-menjadikan ini desain terbersih di line-up. Ada juga versi 225i xDrive andalan, ditenagai oleh turbo 228bhp 2.0-liter.
Beberapa bulan setelah pendahuluan memperkenalkan BMW akan memperkenalkan 220i, 220d serta desain 216D selain wisata aktif empat roda. Buku pegangan enam kecepatan hadir sebagai dasar namun ada enam kecepatan dan juga autos delapan kecepatan yang tersedia.
Untuk meningkatkan berurusan dengan BMW menyediakan suspensi M Sport, yang 10mm lebih rendah dari pengaturan dasar, ditambah Anda dapat spesifik peredam adaptif. Selain interior BMW yang umumnya elegan, ada berbagai fitur hi-tech serta opsi juga, seperti layar head-up serta asisten kemacetan web, yang dapat mengarahkan, mempercepat dan juga rem untuk Anda dalam lalu lintas web sebanyak 40mph.
Pembeli dapat memilih antara 2 Tourer Aktif Fundamental atau memilih model high-end atau Sport Line, dengan masing-masing membanggakan tampilan yang dipesan lebih dahulu. Varian M Sport akan diperkenalkan pada bulan November. Pembelian buku untuk 2 seri Active Tourer buka sekarang, dengan pengiriman pertama pada bulan September serta biaya mulai dari di bawah £ 23.000.

Uncategorized

Leave a Comment