Posted on: February 3, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

sebagai bagian dari dorongan kelas atasnya, Peugeot merencanakan serangan terhadap kelas coupe empat pintu. Gambar eksklusif kami menunjukkan saingan Mercedes CLA baru merek tersebut – kemungkinan akan ditulis 408 GT – yang akan didasarkan pada palka 308 dan dapat mulai dijual pada tahun 2016.
Seperti yang Anda lihat, itu akan lebih panjang, lebih rendah dan lebih luas dari 308, dengan hidung yang jauh lebih agresif. Lampu depan ramping mengalir ke gril yang lebih luas, seperti pada konsep Onyx 2012, sedangkan lampu ekor bumerang diambil dari tahun 2008.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Tampilannya akan membantu 408 GT hidup sesuai dengan warisan desain Peugeot yang kaya, yang mencakup model-model seperti coupe 406 yang menakjubkan, pininfarina.
Saat berbagi dasarnya dengan 308, 408 GT akan didasarkan pada arsitektur EMP2 ringan baru perusahaan. Jadi harapkan interior yang hampir identik, dengan bahan tingkat lebih tinggi agar sesuai dengan model baru yang lebih premium.
• ulasan Peugeot 308
Mesin akan mencerminkan 308, dengan pilihan turbo bensin 1,2 dan 1,6 liter yang memberikan output dari 128bhp hingga 168bhp. Opsi diesel akan berkisar dari 1,6 hingga 2,0 liter dengan 118bhp hingga 178bhp.
The 408 GT adalah salah satu trio model baru yang dimiliki Peugeot dalam pipa saat ia mengajukan tawaran untuk meningkatkan citranya – dan margin keuntungannya. 6008 ukuran Audi Q5 diperkirakan akan tiba dalam bentuk konsep beberapa waktu tahun ini, memanfaatkan pasar SUV kompak yang bermanfaat, sementara salon 608 andalan akan diluncurkan pada 2017.
Ketiga mobil akan sangat penting untuk meningkatkan fokus Peugeot pada Cina – sekarang pasar mobil terbesar di dunia. Secara tradisional, pelanggan Tiongkok telah menyukai salon besar, karena alasan ini 608, tetapi dengan pedoman emisi yang semakin mengetuk dan lebih sedikit ruang di jalan negara itu, selera mereka diversifikasi ke arah model yang lebih kecil, jauh lebih efisien dan trendi, seperti empat pintu Coupé dan SUV.
Inilah bukti bahwa Peugeot memperhatikan pasar coupe empat pintu … ini adalah gambar teaser resmi pertama dari konsep yang akan ditampilkan di Beijing Motor Show April.
Perusahaan telah mengkonfirmasi mobil baru adalah “dari garis keturunan yang sama dengan mobil konsep Onyx”, dan “adalah penggoda dari desain masa depan merek”. Dengan panjang 4.730mm tetapi hanya tinggi 1.310mm, lebih pendek dari 508 mobil keluarga, ditambah lebih rendah dari rcz coupe.

Sementara penggoda tidak mengungkapkan banyak, Anda dapat melihat overhang depan pendek dan kap panjang. Tambahkan garis atap coupe swooping, wheelbase panjang dan overhang belakang panjang, dan mobil menjanjikan tampilan yang mencolok.
• Peugeot Concept Automobile untuk Beijing
• Peugeot Onyx Supercar

Uncategorized

Leave a Comment