Posted on: April 9, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Vauxhall berangkat untuk menyelesaikan masalah panel van perusahaan Inggris dengan van vivaro yang semuanya baru. Van 2014 baru menggantikan Vivaro lama, yang telah beroperasi di jalan -jalan Inggris selama 12 tahun.
Ini bukti desain tajam dari Vivaro asli sehingga masih terlihat sebagai bagian setelah inning yang begitu panjang tetapi mulai menunjukkan ketegangan di bawah kulit dan Vivaro baru telah ditunggu -tunggu selama beberapa waktu.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

• Berita dan ulasan van terbaru di Car Express
Sekarang Vivaro baru dalam perjalanan, dengan tampilan segar, mesin baru dan perbaikan teknologi lengkap. Seperti leluhurnya, vivaro ini adalah van panel berukuran sedang yang slot ke dalam rentang van vauxhall antara van kompak kombo dan van panel berukuran penuh Movano. Itu menyiratkan hal itu menghitung orang -orang seperti transporter Volkswagen, Mercedes ‘Vito dan Citroen’s Dispatch sebagai saingan.
Vauxhall telah mengasah penampilan Vivaro dengan kisi -kisi depan yang berani mendominasi hidung. Tampilan keseluruhan mencerminkan banyak tema penataan yang terlihat pada mobil penumpang terbaru Vauxhall dengan lampu sudut dan cutaways ‘sayap’ yang tajam yang diukir ke sayap.
Vauxhall: produsen van top uk
Vauxhall adalah produsen van top di Inggris, membangun 44.000 unit pada 2013 di pabrik Luton -nya. Vivaro saat ini terus melakukan dengan kuat dari perspektif penjualan dengan 18.180 unit yang dijual di Inggris tahun lalu, kenaikan 34% tahun-ke-tahun. Tidak heran berharap tinggi untuk Vivaro baru, yang sudah diproduksi.
Van Vivaro baru telah mengharuskan program investasi besar oleh Vauxhall dengan 95 juta euro yang dihabiskan untuk perubahan pabrik dan 112 juta untuk peningkatan alat penyedia – 34 juta euro di antaranya dihabiskan di Inggris.
Lebih dari 40% bagian untuk Vauxhall Vivaro baru akan bersumber secara lokal, dengan pabrik dan lembaga terkait yang mempekerjakan lebih dari 1.200 orang di daerah Luton.
Nantikan Car Car Express untuk lebih banyak informasi spesifikasi dan foto Vauxhall Vivaro baru saat detail dirilis.
• Berita dan ulasan van terbaru di Car Express

Leave a Comment