Posted on: January 15, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

baru, semua medan semua listrik (ATAE) akan segera memperkenalkan 4×4 murni-listrik yang benar-benar diharapkan akan berfungsi sebagai hemat biaya dan Pekerja keras yang dapat dipercaya untuk petani Inggris, menyambungkan ruang yang ditinggalkan oleh pembela Land Rover generasi sebelumnya.
Ini disebut Munro Mark 1 dan, seperti semua off-roader kasar-dan yang terbaik, dikembangkan pada sasis tangga sederhana serta fitur depan online serta as roda belakang, penggerak empat roda jangka panjang, penguncian diferensial serta wadah transfer dua kecepatan.

Top 10 4×4 yang paling dapat dipercaya dan juga SUV

Namun, tidak seperti pesaing yang telah menghasilkan kendaraan serupa seperti Bollinger B1 serta GMC Hummer listrik baru, ATAE mencoba memanfaatkan rem rem yang ada serta bagian suspensi, yang bersumber dari OEM di Inggris di mana saja memungkinkan, daripada merancang unit baru. Tubuh serta sasis, misalnya, keduanya bersumber dari IBEX Automotive di Yorkshire.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Manfaat dari prinsip ini dua kali lipat. Pertama, ATAE menyatakan rekayasa bagian-bagiannya berarti Munro akan mudah dipertahankan, karena semua bagiannya mudah tersedia. Kedua, ia membantu meminimalkan jejak karbon mobil serta mendukung ekonomi Inggris.
Ross Anderson, salah satu pendiri Atae mengatakan: “Kami memutuskan sejak awal bahwa kami tidak ingin menemukan kembali roda. Kami telah menggunakan elemen sederhana dan mudah ditawarkan untuk meminimalkan biaya produksi serta memberikan pemilik cara yang dapat diakses untuk melestarikan serta memperbaiki pekerjaan kendaraan mereka sendiri. Kami berharap kendaraan kami akan bertahan lebih lama, membuatnya jauh lebih baik untuk atmosfer daripada kebanyakan kendaraan ‘konsumsi’ lainnya di pasar. “

Uncategorized

Leave a Comment