Posted on: March 13, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Peugeot telah menambahkan edisi khusus baru 208 ke line-up supermini untuk musim panas dengan edisi khusus 208 banding premium, yang sedang dijual sekarang.
Ini mirip dengan kendaraan premium banding yang ditambahkan ke line-up kira-kira kali ini sekitar tahun lalu, memperkenalkan perangkat tambahan serta spesifikasi yang dimodifikasi dibandingkan dengan daya pikat 208 lima pintu reguler.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Superminis Terbaik Dijual 2017
Sebagai standar, velg 16-inci unik dengan garis besar matt hitam dipasang, bersama dengan jendela belakang berwarna serta kombinasi sepuluh pilihan warna cat. Tint ‘Orange Power’ baru yang cerah ditawarkan juga.
Sorotan peralatan termasuk sunroof kaca panoramik dasar, pencahayaan ambient interior, cermin powerfolding yang dipanaskan, ditambah sensor parkir mobil belakang serta bagian belakang yang berurusan dengan kamera pembalik. Sistem infotainment layar sentuh dipasang dan juga dibundel dengan Apple CarPlay serta Android Auto, namun navigasi satelit tetap ada dalam daftar pilihan.
Di bawah Bonnet, edisi khusus 208 Banding Premium membuat memanfaatkan mesin bensin tiga silinder 1,2 liter yang menciptakan 81bhp. 0-62mph membutuhkan waktu 12,2 detik, serta Peugeot menyatakan mampu mengembalikan 62.2mpg.
Harga untuk edisi khusus premium banding mulai dari £ 16.565, menjadikannya 208 yang paling mahal sebelum Anda melangkah sebanyak Lini GT serta mobil GTI. Seperti semua 208 -an, ini ditawarkan dengan kontribusi setoran keuangan £ 2.000, sementara pengantar mobil dimaksudkan untuk menyoroti inisiatif penghematan biaya drive musim panas Peugeot, menawarkan penghematan lebih lanjut.
Apakah masuk akal untuk membeli mobil edisi khusus? Ceritakan pendapat Anda di komentar.

Uncategorized

Leave a Comment