Posted on: March 13, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Dahatsu Copen Roadster akan dihidupkan kembali, dengan pembuatnya mengekspos dua mobil dan truk Copen Ide di Tokyo Motor Show 2013. Baik mobil dan truk menunjukkan betapa baru Verison Kopen mungkin terlihat seperti, serta keduanya berbagi nama Kopen baru.
• Berita Dahatsu Copen serta ulasan
Kami sangat pertama kali mendengar tentang kebangkitan nama Daihatsu Copen pada tahun 2011 setelah orang dalam menyatakan desain baru sedang dikembangkan. Untungnya, info itu diverifikasi untuk tepat serta dua ide yang divisualisasikan pratinjau roadster tradisional yang disebut RMZ (biru) serta desain yang jauh lebih kasar dan terinspirasi SUV yang disebut XMZ (hijau).
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Keduanya akan berfungsi sebagai atap logam lipat yang dapat ditarik serta menentukan pada panjang 3.395mm serta lebar 1.475mm, menunjukkan ide Copen baru 145mm lebih pendek dari Volkswagen Up!. Tenaga akan berasal dari mesin tiga silinder 660cc-mirip dengan mesin di ide Honda S660 baru-dikawinkan dengan gearbox CVT.
Di dalam, ada campuran kulit, suede serta serat karbon bersama-sama dengan roda kemudi yang rata. Interior tampaknya relatif minimalis, dengan semua kontrol serta tombol yang ditemukan pada layar sentuh yang dipasang ke konsol tengah. Ada juga pembacaan digital serta start tombol-dorong.
Meskipun menjadi pembuat Jepang pertama yang mulai menjual mobil dan truk di Inggris pada tahun 1966, Dahatsu baru -baru ini menarik diri dari pasar Eropa karena penjualan yang lamban. Perusahaan berharap Copen baru akan menyalakan kembali tingkat minat pada merek.

Uncategorized

Leave a Comment