Posted on: January 16, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Mereka nyaris tidak ada teman terbaik saya, namun saya terkadang bergaul dengan kepala eksekutif perusahaan penghasil motor.
Ini adalah CEO yang bisnisnya telah menghabiskan banyak dekade menyempurnakan seni merancang, membangun, mengekspor, serta menjual kendaraan kelas dunia kepada massa. Mereka memiliki pengalaman penghasil mobil ahli, keterampilan, serta pengetahuan. Mereka berada di level yang berbeda dengan orang-orang yang tidak membuat mobil di sektor lain.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Tetapi jika para CEO saya memahami yang terbaik serta menghormati banyak – Jaguar Land Rover Ralf Speth, Audi’s Rupert Stadler, Linda Jackson dari Citroen serta Andy Palmer dari Aston Martin – mengatakan kepada saya bahwa mereka bertujuan untuk menangani serta mengalahkan telepon terkemuka sebagai sebagai sebagai sebagai terkemuka sebagai sebagai sebagai terkemuka sebagai sebagai terkemuka sebagai sebagai terkemuka sebagai sebagai terkemuka sebagai sebagai terkemuka sebagai terkemuka sebagai sebagai terkemuka sebagai terkemuka sebagai terkemuka sebagai terkemuka sebagai terkemuka sebagai terkemuka sebagai terkemuka sebagai terkemuka sebagai terkemuka serta perusahaan komputer, saya tertawa di wajah mereka.
• Kendaraan Apple Terbaru: CEO Apple Tim Cook mengkonfirmasi proyek teknologi self-driving
Pembuat motor yang berkecimpung dalam keragaman baik -baik saja – oleh karena itu sepeda, furnitur, serta pakaian mereka. Namun mereka memahami jauh lebih baik daripada mencoba klien nicking dari perusahaan teknologi. Hampir tidak ada permintaan jalanan untuk ponsel JLR, laptop Audi, Citroen Desktops atau Aston Earpieces. Sama halnya, saya mengerti tidak ada klien Apple yang membayar yang sangat membutuhkan ICAR untuk mengikuti iPhone -nya. Mengapa mereka? Jika ponsel Apple harganya bagian terbaik dari grand, kendaraannya juga akan terlalu mahal. Lagi pula, ini adalah perusahaan yang sangat bermanfaat di dunia dengan pengembalian reguler lebih dari $ 1 miliar.

Uncategorized

Leave a Comment