Posted on: May 24, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Volkswagen XL1 akan menelan biaya sekitar £ 100.000 ketika dijual di Inggris, perusahaan telah mengungkapkan.
• Berita dan ulasan Volkswagen XL1
Sementara harga Inggris yang tepat belum dikonfirmasi, identifikasi harga £ 100.000 jauh lebih banyak daripada yang diperkirakan semula. Hanya 200 contoh produksi hibrida plug-in VW yang sangat efisien yang akan dibangun di pabrik Osnabruck merek di Jerman. Masing-masing akan dibangun dengan tangan dari plastik yang diperkuat serat karbon tetapi setiap versi akan menjadi drive kiri.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Itu menunjukkan penjualan di Inggris akan kecil, dengan antara 20 dan 30 model yang dijadwalkan dijual di sini. Menurut sumber di dalam perusahaan telah ada sejumlah besar minat tetapi daftar calon pelanggan akan dikeluarkan sesuai dengan kesesuaian mereka.
Pada harga itu, hanya beberapa orang yang akan mampu membeli hybrid plug-in VW XL1, yang menggunakan mesin diesel dua silinder dan motor listrik untuk menggerakkan roda belakang, dan menghasilkan 68bhp gabungan. Namun itu juga mampu mengembalikan angka gabungan resmi 313mpg dan hanya 20g/km C02 – menjadikannya mobil paling efisien yang pernah dibangun.
Kecepatan tertinggi secara elektronik terbatas pada 99mph tetapi seorang insinyur VW memberi tahu kami bahwa ia mampu mengemudi pada 130mph tetapi telah dibatasi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakarnya. Dia juga mengkonfirmasi bahwa Protoype XL1 bertenaga Ducati dengan modifikasi balap saat ini sedang dikembangkan.
Volkswagen mengatakan bahwa teknologi dari XL1 akan menyaring ke model pasar massal perusahaan dari waktu ke waktu dan begitu mereka dapat dibuat jauh lebih terjangkau. Namun mereka juga mengklaim bahwa karena XL1 pertama akan lebih jarang daripada Bugatti Veyron, kemungkinan besar akan menghargai nilainya dari waktu ke waktu – menjadikannya getaran yang menggoda bagi para kolektor juga.

Leave a Comment