Posted on: April 21, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Ini adalah VW Golf Sportsvan, yang akan bergabung dengan Golf R serta elektrik elektrik di Stand Motor Show Frankfurt Volkswagen.
Idenya adalah versi hampir produksi yang siap dari VW Golf Plus generasi berikutnya, berdasarkan platform MQB yang sama persis dengan palka umum namun dengan kabin yang lebih besar. Ini lebih pendek dari golf serta golf real, namun memiliki jarak sumbu roda 50mm lebih panjang serta garis atap yang lebih tinggi untuk meningkatkan kaki serta ruang kepala di belakang.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

• Frankfurt Motor Show 2013
Area boot berdiri di 498 liter, namun ini dapat ditingkatkan menjadi 585 liter dengan menggerakkan bangku belakang di depan 180mm. Itu lebih dari 66 liter lebih dari di The Old Plus, meskipun agak turun di 605 liter perkebunan.
Plus generasi berikutnya akan memiliki susunan mesin yang sama persis dengan palka. Itu termasuk turbo bensin mulai dari 84bhp hingga 148bhp, ditambah 109bhp serta 148bhp turbodiesels. Juga akan ada bluemotion TDI 1,6 liter yang efektif, menarik iklim ekonomi 76.3mpg serta emisi CO2 95g/km.

Leave a Comment