Posted on: March 28, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Audi telah menarik wraps dari plug-in hybrid Q3 baru. Badged 45 TFSI E, ia mulai dijual di musim semi tahun depan yang berfungsi sebagai pesaing langsung untuk Variety Rover Evoque PHEV serta Volvo XC40 Recharge T5.
Didukung oleh powertrain hybrid plug-in grup Volkswagen yang mencoba dan menguji-coba, Q3 memiliki mesin bensin empat silinder 1.4 liter turbocharged, motor listrik 114bhp serta paket baterai lithium-ion 13KWh. Bersama -sama, mereka memberikan output keseluruhan 242bhp dengan torsi maksimum 400nm.

Top 10 SUV hybrid terbaik untuk membeli 2022

Powertrain memberikan Q3 waktu 0–62mph yang dinyatakan 7,3 detik serta kecepatan tertinggi 130mph. Audi juga menyatakan bahwa desain plug-in dapat mencakup 31 mil dengan daya listrik saja, dengan kecepatan maksimum 87mph. Iklim ekonomi bahan bakar resmi serta angka emisi belum dikonfirmasi.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Audi akan melempar televisi kabel pengisian daya Tipe 2 yang benar-benar gratis dengan setiap desain yang ditawarkan-dan, ketika itu terkait dengan pengisi daya Wallbox AC domestik, Q3 45 TFSI E akan memulihkan biaya penuh dalam tiga jam serta 45 menit. Audi juga menyediakan akses keuntungan ke jaringan pengisian daya publiknya, yang menawarkan kepada pembeli dengan label RFID serta faktur bulanan untuk tenaga listrik yang dikonsumsi.
7

Pembeli dapat memiliki powertrain pada Q3 umum atau Q3 Sportback Coupe-SUV-serta kedua pilihan akan ditawarkan dengan opsi empat level trim. Varian Technik entry-level mencakup velg 17-inci, lampu LED, kluster pengukur digital 10,25 inci serta layar sentuh 10,1 inci-keduanya menampilkan grafik yang berbeda untuk merekomendasikan powertrain baru.
Desain garis Audi yang penuh gaya menampilkan velg 19 inci, kaca privasi belakang serta inlay trim hitam piano untuk dasbor. Pembeli juga akan mendapatkan bundel gaya yang jauh lebih agresif yang memiliki bumper depan baru, rok samping yang lebih dalam serta diffuser belakang segar.
Agak tidak mengherankan, desain Edisi Hitam menampilkan penggantian hitam untuk gril radiator Q3, rel sistem atap, windowwork jendela serta topi cermin pintu. Di dalam, pembeli mendapatkan roda kemudi datar yang berbeda.
Varian range-topping vorsprung berkembang pada spesifikasi ini dengan velg 20 inci, lampu LED matriks, sunroof kaca panoramik serta peredam adaptif. Ada beberapa lebih banyak peningkatan di dalam, seperti sistem stereo Bang & Olufsen, kursi listrik, bantalan pengisian smartphone nirkabel serta layar 12,3 inci yang lebih besar yang dipasang di depan pengemudi.

Apa yang Anda buat dari Audi Q3 tfsi e phev baru? Mari kita pahami di bagian komentar di bawah …

Uncategorized

Leave a Comment