Posted on: July 3, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Apa tepatnya musim ini untuk Anda dan juga tim sejauh ini?
“Dalam hal kinerja, itu berjalan dengan baik. Saya memiliki tiga balapan yang tidak benar -benar hebat; Yang pertama adalah Bahrain bahwa saya memiliki beberapa masalah pada ban, tusukan, kemudian saya mengalami kecelakaan di Monako dan juga satu kecelakaan lagi di kualifikasi untuk Kanada. Jadi mengambil ketiga balapan ini, itu bagus. Namun sekarang idealnya kita dapat membawa beberapa hasil yang bagus dan tidak memiliki kecelakaan apa pun. ”
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Apa prediksi Anda untuk akhir pekan? Akankah kami melihat Anda di podium pada hari Minggu?
“Saya harap begitu! Saya suka trek serta mobil dan truk kami agak kompetitif di sekitar trek jenis ini, jadi saya benar -benar melihat ke depan serta kami agak optimis. ”
Apa sudut pandang Anda tentang keputusan Mark Webber untuk meninggalkan F1 di akhir musim?
“Saya sangat menghormati pengumumannya. Saya percaya kita semua punya waktu untuk memilih apa yang ingin kita lakukan dalam hidup kita, serta dia membuat keputusan sekarang. Dia berusia 36 tahun, jadi ini benar-benar waktu yang tepat dan juga periode yang tepat untuk memilih untuk melakukan hal-hal yang berbeda. Saya percaya dia seorang pengendara yang sangat baik – dia menunjukkan kinerja yang luar biasa, dia memenangkan banyak balapan dan dia berjuang untuk kejuaraan, jadi saya percaya bahwa menunjukkan bahwa dia memiliki karier yang sangat baik. ”

Leave a Comment