Posted on: July 14, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Apa kenangan Anda tentang GP Inggris sebagai seorang anak?
“Banyak mania mania. Saya tumbuh menikmati F1 di tahun delapan puluhan, jadi sulit untuk mengabaikan ‘Nige kami’, terutama selama minggu GP Inggris, ketika media fokus padanya luar biasa. Permainan yang adil untuk Nigel, dia biasanya mengirim – dia mengendarai balapan yang fantastis di Silverstone dan benar -benar memberikan jarak tempuh pada pepatah lama bahwa kerumunan tuan rumah ‘bernilai per satu detik per putaran’. Saya tidak berpikir itu cukup banyak, tetapi disampaikan untuk Nigel … ”
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Apakah benar -benar ada keuntungan di rumah di Silverstone? Atau apakah itu hanya menambah tekanan?
“Ada manfaat karena Anda berada di rumah dan Anda lebih mudah tergelincir ke akhir pekan karena Anda terbiasa dengan lingkungan. Ini bisa dibilang memberi Anda bacaan yang lebih baik tentang cuaca, karena Anda jauh lebih akrab dengannya.
“Ini menghilangkan ketidaktahuan balap di tempat lain di dunia – tetapi saya tidak akan mengatakan itu adalah keuntungan; Itu hanya membuat akhir pekan berbeda.
“Ini akhir pekan yang sangat sibuk bagi saya – mungkin yang tersibuk tahun ini. Ada banyak hal di piring Anda, dari saat Anda bangun sampai saat Anda pergi tidur, sehingga sulit untuk dikelola. Tapi ini adalah acara yang luar biasa: treknya masih bagus, dan orang -orangnya luar biasa. Saya selalu menantikannya. “

Leave a Comment