Posted on: April 9, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

menyarankan modifikasi pada undang-undang jalan yang akan membuat pengendara dimungkinkan untuk mengambil tangan mereka dari kemudi serta melihat dari jalan sebanyak mungkin Sebagai 70mph “akan menempatkan kehidupan pengendara Inggris dalam risiko”, menurut para ahli keamanan.
Pemerintah sedang berkonsultasi tentang apakah kendaraan dengan sistem pemeliharaan jalur otomatis, atau alk, dapat digunakan dengan sangat sedikit input manusia dengan kecepatan sebanyak 70 mph dari musim semi 2021. Langkah ini datang ketika Inggris mencoba mengatur dirinya sendiri di garis depan otonom otonom Teknologi mobil, dengan menteri yang ingin Inggris menjadi “negara pertama yang melihat manfaat ini, menarik pembuat untuk membangun serta menguji teknologi baru.”
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Pengemudi berpotensi diaktifkan untuk menikmati film di layar infotainment di dalam mobil ketika kendaraan mengambil alih tanggung jawab mengemudi, namun pengendara harus siap untuk masuk jika sistem mengalami masalah yang mungkin tidak ditangani. Keterbatasan ini, serta yang lain, telah memicu studi penelitian Thatcham untuk mengingatkan bahwa itu “memiliki masalah keamanan yang parah” tentang proposal tersebut.
“Rencana pemerintah mengancam keselamatan jalan,” kata direktur penelitian Thatcham, Matthew Avery. “Penanggung Inggris serta Thatcham benar -benar mendukung otomatisasi”, lanjutnya. “Otomatisasi yang tepat adalah yang kami inginkan. Ini bukan otomatisasi yang tepat. Ini tidak menggantikan pengemudi manusia yang kompeten. Jika Anda membutuhkan pengendara untuk menghemat hari, Anda tidak dapat membiarkan pengendara melakukan apa pun yang mengalihkan perhatiannya. “

Uncategorized

Leave a Comment