Posted on: April 4, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Volkswagen telah meluncurkan Golf GTD generasi kedelapan di Inggris. Ini mengikuti plug-in hybrid golf GTE dan golf golf bertenaga bensin ke ruang pamer, menyelesaikan trio merek hot hatchback yang dilarang GT.
Harga untuk Volkswagen Golf GTD baru mulai dari £ 32.790, yang menjadikannya model paling murah di line-up GT. Namun, tidak seperti stablemate-nya, GTD dipasang sebagai lebih dari penjelajah jarak jauh daripada barnstormer B-road, dengan kisaran maksimum teoretis 600 mil per tangki bahan bakar.

Top 10 Hot Hatchback Terbaik Untuk mendapatkan 2022

Kunci dari angka rentang ini adalah powertrain GTD. Ini adalah versi terbaru dari mesin diesel empat silinder 2.0-liter model sebelumnya, yang menampilkan beberapa penyesuaian efisiensi dan gearbox otomatis kopling ganda tujuh kecepatan baru, untuk membantu mencapai angka ekonomi bahan bakar WLTP yang diklaim antara 51.4– 54.3mpg.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Ada juga sistem konverter katalitik baru dengan jet kembar-biru, yang menurut Volkswagen telah meminimalkan emisi pada GTD generasi sebelumnya. Hatchback menghasilkan emisi CO2 137g/km – dan emisi nitrogen oksida “secara signifikan lebih rendah”.
Mesin diesel Golf GTD baru memiliki output torsi 197bhp dan 400nm, yang membuatnya 16bhp dan 20nm brawnier dari model yang diganti. Volkswagen mengatakan output ini cukup untuk kecepatan tertinggi 152 mph dan waktu 0–62mph 7,1 detik – angka yang menuntun GTI bertenaga bensin sebesar 0,8 detik.

Uncategorized

Leave a Comment