Posted on: February 6, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

yang dimiliki BMW M5, dengan akta serta reputasi, mendapatkan pengikut yang agak besar. Versi baru BMW’s Performance Saloon bertujuan untuk melanjutkan keberhasilan leluhurnya dan juga akan muncul pada tahun 2018.
M5 baru diekspos di Frankfurt Motor Show 2017 jauh sebelum pengiriman diperkirakan akan dimulai. Berasal dari salon eksekutif 5 Seri Generasi G3eration serta untuk pertama kalinya menggunakan sistem penggerak empat roda XDRive BMW. Mesin adalah versi revisi dari Twin-turbo V8 yang ditemukan di M5 sebelumnya, dipahami sebagai F10, namun transmisi adalah sistem semi-otomatis delapan kecepatan baru.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Sementara bi-turbo V8 4,4 liter yang serupa dapat ditemukan di M5 lama, itu tidak mengemas 592bhp. Angka daya seperti itu menunjukkan bahwa M5 baru memiliki daya lebih banyak bahkan daripada E60 M5 yang terkenal menggunakan mesin V10.
• Ulasan BMW M5 2018 baru
Turbocharger sendiri telah direvisi, dan juga bekerja bersama dengan serangkaian manifold knalpot yang direkayasa untuk memungkinkan lebih banyak gas yang dikeluarkan kembali ke mesin. Pelumasan serta sistem pendingin telah diganti, dengan spesifikasi ras baru pompa oli ditambahkan untuk membantu memastikan V8 yang perkasa terus berdetak.
35

Sosok kekuatan 592bhp mewakili kenaikan 40bhp di atas mobil tua, serta torsi 750nm menunjukkan lompatan 70nm di atas sosok torsi lama. Semua 750nm ditawarkan hanya dari 1.800rpm, memungkinkan akselerasi tajam serta kegunaan harian. Kekuatan tambahan serta torsi juga harus menghasilkan pertikaian besar yang mengguncang antara Mercedes-AMG E 63 serta BMW M5.

Leave a Comment