Posted on: November 7, 2022 Posted by: sdbyo Comments: 0

Mitsubishi Miev Evolution III telah memulai debutnya secara online sebelum memulai serangannya pada Pikes Height International Hill Climb 2014 di Colarado, AS.
Dua versi mobil akan mengambil bagian dalam menjalankan tantangan ke -92, menjadikan ini tahun ketiga berturut -turut pembuat Jepang telah menurunkan kendaraan.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Tahun ini Mitsubishi akan berusaha menemukan kemenangan pertamanya, bersaing di divisi modifikasi listrik baru menggunakan versi revisi dari Miev Evolution II tahun lalu.
Fitur pembalap semua-listrik baru ini memiliki versi yang lebih baik dari baterai, motor listrik dan sistem 4WD yang digerakkan oleh motor listrik yang digunakan pada tahun 2013, dan juga mendapatkan sasis bingkai pipa yang diperbarui dan melihat daya meningkatkan 50kW hingga 450kW (604bhp).
Ban yang lebih besar membantu menjaga output tambahan ini di jalan, sementara desain cowl karbon baru dan spoiler yang dioptimalkan angin tampaknya telah meningkatkan downforce Evolution III.
Sementara itu, mengembangkan sistem kontrol dinamika mobil terintegrasi S-AWC-versi yang muncul dalam konsep XR-pHev visi Evolusi Gran Turismo yang baru-baru ini diluncurkan-telah membuat pesaing Hill-Climb baru Mitsubishi lebih mudah untuk mengarahkan batas lebih dekat.
Seolah -olah semua ini tidak cukup, Mitsubishi juga dapat mengambil kenyamanan dari fakta bahwa pengendara yang keduanya dialami ketika berkaitan dengan menangani kursus tinggi tombak.
Kapten tim dan juara reli Dakar dua kali Hiroshi Masuoka berada di urutan kedua di divisi listrik yang mengemudi model Evolusi Miev tahun lalu, sementara Greg Tracy finis ketiga dalam tahun pertamanya balap kendaraan roda empat, setelah sebelumnya memenangkan enam kali dengan sepeda motor.

Uncategorized

Leave a Comment