Posted on: November 26, 2022 Posted by: sdbyo Comments: 0

inilah tampilan terbaik kami dari Skoda Fabia baru, yang akan menjadi headline stand Skoda di Paris Motor Show pada bulan Oktober. Dari bidikan baru ini, jelas bahwa Fabia telah membuang gaya bundar pendahulunya untuk tampilan yang jauh lebih sudut yang dihiasi dengan garis gaya geometris yang tajam. Ini kurang radikal daripada tim desain Skoda yang awalnya mengisyaratkan, dengan permukaan bersih konsep Visi D dari tahun 2011 membawa ke produksi.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Lampu depan lurus memesan grille yang lebih luas dan lebih ramping yang jelas terkait dengan ‘wajah keluarga’ dari Skoda Rapid dan Octavia. Tema -tema ini juga terlihat pada bootlid mobil, dengan garis gaya segitiga di kedua sisi plat nomor. Penyamaran menutupi lampu belakang, yang diharapkan mengikuti desain kuadrat yang dipimpin LED dari octavia yang lebih besar.
Penampilan yang akrab menyamarkan lonjakan pertumbuhan: Fabia baru lebih besar dari mobil saat ini yang agak lempengan, tetapi lebih rendah juga, membantu berurusan dengan penampilan. Skoda mengisyaratkan mobil baru juga akan lebih ringan, tetapi tidak berkat platform baru yang cerdas di bawah kulit yang bersih-Fabia baru mendaur ulang arsitektur ‘PQ’ dari VW Polo dan Audi A1 saat ini daripada menggunakan versi yang menyusut dari Platform MQB yang lebih baru.
Mesin TSI 1.2 dan 1.4 turbocharged harus membentuk tulang punggung jangkauan, bersama dengan diesel 1,6 TDI dan cabang ‘Greenline’ yang menghirup bahan bakar. Skoda juga bisa mendapat manfaat dari mesin 1.0-liter tiga silinder baru VW yang diperkenalkan ke dalam line-up Polo di facelift baru-baru ini.
Sedihnya untuk penggemar Hot Hatch, Fabia baru yang bersudut ini tidak akan menelurkan varian VRS yang berjalan cepat. Peralihan mobil saat ini ke tenaga bensin dari akar dieselnya dan penolakan keras kepala untuk menawarkan gearbox manual telah mengumpulkan penjualan yang kurang bagus, sehingga diperkirakan Skoda akan berkonsentrasi pada penyediaan paket aksesori yang jauh lebih banyak dengan trim berwarna dan roda natty untuk Fabia baru, daripada sebuah Varian kinerja out-and-out.

Leave a Comment