Posted on: November 24, 2022 Posted by: sdbyo Comments: 0

Grup Volkswagen telah mengumumkan rencana perusahaan baru yang disebut New Auto, yang akan melihat perusahaan hingga 2030.
Rencana tersebut terutama berfokus pada bagaimana grup akan menyeimbangkan campuran antara mobil listrik baterai dan mobil bertenaga pembakaran internal selama dekade berikutnya. VW Group mengatakan bahwa pasar mesin pembakaran internal akan menyusut lebih dari 20 persen selama dekade berikutnya, dengan EV diperkirakan akan menyalip ICE sebagai teknologi terkemuka saat mereka mencapai paritas harga.

Volkswagen menjabarkan rencana baru untuk masa depan listrik

Volkswagen Group mengatakan bahwa mobil listrik akan menyumbang sekitar 50 persen dari penjualannya pada tahun 2030, dan akan metode 100 persen pada tahun 2040.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Volkswagen akan mulai dengan memperluas dan menyederhanakan produksi mobil listrik melalui strategi platform yang jauh lebih mudah, yang diperkirakan akan meningkatkan pengembalian penjualan sekitar satu persen – masalah besar di perusahaan sebesar Grup Volkswagen ..
Perkembangan perangkat keras dan perangkat lunak Volkswagen Group untuk era EV akan bertumpu pada platform sistem skalable baru (SSP). Ini akan diluncurkan pada tahun 2026, menjadi penerus platform MQB, MSB dan MLB bermesas pembakaran Volkswagen dalam jangka pendek.
Akhirnya, dasar-dasarnya juga akan menggantikan platform MEB dan PPE khusus listrik, menggerakkan semua EV Volkswagen Group ke satu arsitektur. Perusahaan mengharapkan untuk memproduksi lebih dari 40 juta mobil di SSP selama masa hidupnya dan, seperti platform MEB, akan terbuka untuk digunakan untuk produsen mobil lainnya.

Uncategorized

Leave a Comment