Posted on: January 10, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Aston Martin telah meluncurkan GT-versi GT baru V8 Vantage untuk 2015 di New York Motor Show.
Dibuat untuk membuat Aston Martin “lebih mudah diakses oleh penggemar mobil sport daripada sebelumnya,” V8 Vantage GT akan dijual di AS saja, dan akan mulai di bawah $ 100.000 ketika tiba kemudian pada tahun 2014.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Aston Martin V8 Vantage GT didasarkan pada edisi khusus N430 yang diungkapkan di Geneva Motor Show bulan lalu dan keduanya berbagi sejumlah perubahan mekanis dan permukaan.
Seperti model Aston Martin Vantage lainnya, drive roda belakang V8 GT tersedia dalam bentuk coupe atau roadster dan fitur manual enam kecepatan atau gearbox otomatis sportshift II tujuh kecepatan.
Vantage GT ditenagai oleh versi yang disetel dari V8 4.7-liter yang disedot secara alami Aston Martin, yang menggunakan sistem asupan udara yang bervalil dan metode percikan aktif untuk menghasilkan torsi 430bhp dan 489nm. Ini memberi Aston Martin V8 Vantage GT V8 Vantage S-Equalling kecepatan tertinggi 190mph, dengan GT yang mampu berubah dari 0-62mph dalam 4,6 detik.
Aston Martin telah memasang V8 Vantage GT dengan knalpot olahraga, rem turunan kompetisi, suspensi olahraga yang disetel dan rak kemudi rasio cepat.
Gaya V8 Vantage GT sekali lagi terinspirasi oleh mobil balap Aston Martin Vantage GT4, dan fitur desain termasuk roda paduan palsu, bezel headlamp hitam, sekeliling jendela samping dan pelapis knalpot bertekstur, serta sekeliling hitam untuk lampu belakang yang jernih.
Bersamaan dengan paket grafis opsional, Aston Martin menggunakan V8 Vantage GT dalam sejumlah skema warna, dengan personalisasi tersedia untuk kisi -kisi, tutup cermin dan blade diffuser belakang.
Detail eksklusif di dalam Aston Martin V8 GT mencakup plak ambang karbon, magnesium black-shifts atau surround roda gigi serat karbon, dan roda kemudi kulit dengan jahitan yang kontras. Kursi olahraga Aston Martin yang khas dipinjam dari V12 Vantage S.
Meskipun kami tidak akan mendapatkan GT Spec V8 Vantage di sini, N430 dijual di Inggris dari £ 89.995, dengan pengiriman pertama dijadwalkan untuk September.

Uncategorized

Leave a Comment