Posted on: January 1, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

renault megane e-tech plug-in hybrid hatchback ditawarkan untuk memesan di Inggris sekarang, dengan biaya mulai dari £ 29.495. Pengiriman pertama akan muncul pada bulan September, dengan Megane menyaingi hatchback rumah tangga plug-in lainnya seperti Skoda Octavia IV serta PEUGEOT 308 PHEV yang baru.
Sebagai bagian dari peluncuran E-Tech Megane, Renault juga menjatuhkan semua bensin non-hibrida serta desain diesel dari line-up Megane, hanya menyisakan powertrain hybrid plug-in di kedua hatchback maupun line-up estate .

Ulasan baru Renault Megane Sport Tourer E-Tech PHEV 2020

Pembeli E-Tech Megane memiliki opsi dua spesifikasi: ikon serta R.S. Garis. Yang pertama datang sebagai dasar dengan velg 16 inci, sensor parkir mobil depan dan belakang, trim krom serta kaca privasi. Ada juga peralatan keamanan, yang mencakup peringatan keberangkatan jalur, pengenalan indikasi lalu lintas web serta balok tinggi otomatis.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Di dalam, ada roda kemudi kulit, kontrol iklim dual-zona otomatis, sistem iluminasi ambien yang dapat disesuaikan, trim aluminium yang dibersihkan serta pelapis hitam. Dari segi teknologi, ada cluster pengukur digital 10 inci serta sistem infotainment tujuh inci dengan Android Auto serta konektivitas Apple CarPlay.
10

Harga untuk Megane E-Tech R.S. Garis mulai dari £ 31.495. Peningkatan desain ikonik termasuk velg 17-inci, bagian depan yang lebih agresif serta bumper belakang, kamera pandang belakang serta fungsi parkir mobil bebas-tangan. Pengereman darurat aktif juga standar.

Uncategorized

Leave a Comment