Posted on: December 1, 2022 Posted by: sdbyo Comments: 0

kami sekarang memiliki kurang dari sembilan tahun hingga 2030, ketika Inggris diatur untuk melarang penjualan baru Kendaraan mesin pembakaran. Itu kira -kira waktu yang dibutuhkan untuk menikmati sekitar 63.000 episode Bake Off yang sangat baik, memegang dua Piala Dunia Sepakbola, memberikan suara dalam hampir dua pemilihan umum serta melihat setidaknya satu presiden AS baru menjabat. Dengan kata lain, itu benar -benar tidak terlalu jauh.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Di kolom terakhir saya untuk Automobile Express, saya berbicara tentang persyaratan untuk memeriksa opsi untuk kendaraan listrik. Kami juga harus mengambil teknik pragmatis serta memahami bahwa, untuk saat ini, EV sangat pilihan yang disukai konsumen ketika berkaitan dengan motor yang lebih bersih dan lebih hijau.

Mobil dan truk listrik terbaik untuk mendapatkan 2022

Mungkin sebagai akibat dari tenggat waktu yang menjulang, serta terlepas dari pandemi di seluruh dunia serta banyak, penguncian di seluruh negeri di Inggris, pendaftaran baru mobil dan truk listrik tumbuh sebesar 66% pada tahun 2020 dibandingkan dengan yang sebelumnya tahun. Sosok yang membuat pemikiran yang jauh lebih baik tentang warga sangat dibatasi di mana mereka benar -benar bepergian!
Penjualan pada tahun 2021 tampaknya tidak melambat juga. March melihat 39.333 pendaftaran mobil dan truk dengan colokan; Dari jumlah itu, 22.003 adalah mobil listrik baterai serta 17.330 model hybrid plug-in. Sebagai seseorang yang memelopori kendaraan listrik pasar massal asli pertama, Nissan Leaf, saya menyambut pola meningkatkan ini menuju kendaraan yang lebih bersih dan lebih hijau. Namun, kemajuan ini secara tepat waktu pertanyaan penting; Apakah Inggris memiliki fasilitas untuk dapat mendukung masuknya mobil listrik dan truk yang akan menghantam jalan selama tahun -tahun mendatang menuju tahun 2030?
Naik level
Menurut angka pemerintah sendiri, hanya ada 27 poin pengisian per 100.000 orang di seluruh Inggris. Tidak mengherankan, area dengan perlindungan pengisian EV terbaik ada di selatan. Wilayah Yorkshire dan juga Humber hanya memiliki 17 poin pengisian per 100.000 orang. London memiliki tiga kali lipat. Menjelang tahun 2030, pemerintah perlu segera mengatasi ketidakseimbangan ini sebagai bagian dari agenda ‘naik level’ mereka.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Uncategorized

Leave a Comment