Posted on: December 6, 2022 Posted by: sdbyo Comments: 0

miliarder taipan Prancis, Vincent Bolloré, telah berjanji untuk memperkenalkan skema berbagi mobil listrik point-to-point pertama di London. Setelah diatur, pengendara dapat menggunakan kartu pintar atau ponsel untuk memesan mobil listrik BlueCar untuk perjalanan singkat antara titik parkir kendaraan listrik.
Sekitar 100 BlueCars akan tersedia dari peluncuran skema Maret 2015 yang direncanakan dan ini dapat meluas hingga 3.000 dengan lebih banyak dukungan publik dan ruang parkir kendaraan yang tersedia.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Bolloré, yang grup Bolloré yang memenangkan kontrak dari Carry For London, mengatakan: “Sampai sekarang, mobil listrik adalah mainan beberapa orang yang senang: sangat mahal dan tidak memiliki rentang otonomi mobil normal. Kami telah menciptakan mobil Itu murah: mobil yang indah dan asli, dengan empat kursi, tapi murah. ”
• Banyak mobil ekonomis
1.400 poin pengisian London saat ini terutama tetap tidak digunakan karena skala kecil mereka, tetapi Bolloré berharap untuk memperpanjang jumlah ini menjadi 6.000 yang lebih terkenal pada tahun 2018. Dia berharap dapat menarik 60.000 anggota dengan langganan £ 10 bulanan dan £ 5 per setengah jam Menyewa biaya untuk mencapai titik impas.
Walikota Boris Johnson yakin bahwa idenya dapat membantu meminimalkan polusi udara dan klub mobil listrik yang ada berharap dapat meningkatkan penggunaan mobil listrik utama secara umum. Bagian dari daya tariknya terletak pada kenyataan bahwa, seperti sepeda Boris, pengendara dapat mengembalikan BlueCars ke stasiun pengisian daya di kota.
Leon Daniels, kepala transportasi permukaan TFL, mengatakan: “London dalam bahaya yang sangat parah mendapatkan denda € 300 juta (£ 250 juta) dari UE karena pelanggaran kualitas udara. Kami pikir mobil listrik sangat banyak jawaban yang ideal untuk London , dan khususnya ketika dibagikan, meminimalkan jumlah total mobil di jalan -jalan kami dan sangat meminimalkan emisi. ”
• BMW I3 V Rival: Tes Triple Otomotif Listrik
Model prototipe Autolib telah tersedia di Paris mengingat 2011 dan ibukota Prancis saat ini memiliki 2.000 BlueCars, 862 stasiun sewa tak berawak, 43.000 pelanggan dan 10.000 penyewaan harian rata -rata.
Bolloré mengatakan: “Kami percaya itu bisa sama suksesnya di London, menggunakan orang -orang sebagai bentuk transportasi ramah lingkungan yang nyaman dan terjangkau.”
Namun, tidak ada bukti kuat bahwa lebih banyak mencemari nomor mobil swasta dan perusahaan akan turun, sementara taksi dan perusahaan perekrutan mobil telah mengeluh tentang persaingan tidak adil yang dibuat oleh skema BlueCar.

Uncategorized

Leave a Comment