Posted on: February 9, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Groupe Renault telah mengakuisisi 25 persen saham di perusahaan pengisian daya pintar Jedlix, start-up Belanda yang diluncurkan oleh Grup Eneco yang berspesialisasi dalam pengisian kendaraan listrik yang berkelanjutan.
Groupe Renault dan Jedlix telah menjadi mitra mengingat yang terakhir dibentuk pada tahun 2015, dengan kedua perusahaan bekerja bersama untuk menawarkan kepada pengguna EV cara yang lebih baik untuk mengisi daya mobil mereka. Kemitraan ini menggabungkan pengetahuan Jedlix tentang pasar energi dengan pengalaman manufaktur EV Renault.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

• Renault Energy Services diluncurkan untuk berinvestasi dalam teknologi smart grid
Tindakan pertama untuk kedua perusahaan adalah peluncuran aplikasi smartphone baru yang disebut Z.E. Biaya Cerdas. Aplikasi ini terintegrasi ke Renault EV driver dan mengoptimalkan manajemen pengisian mobil saat mobil dicolokkan, sehingga EV dapat mengisi daya pada waktu yang jauh lebih efisien.
Pengemudi memberi tahu aplikasi tingkat biaya yang mereka butuhkan dan waktu keberangkatan mereka, kemudian aplikasi memasok EV dengan biaya minimum yang diminta oleh pengendara motor untuk perjalanan mereka, dengan sisa biaya yang dikirimkan dalam mode pengisian pintar.
Z.E. Aplikasi Smart Charge juga memberi penghargaan kepada pengguna untuk menjadi efisien dan fleksibel dengan pengisian daya, yaitu pengisian EV mereka selama waktu di luar puncak ketika jaringan listrik paling tenang. Hadiah, yang termasuk setara dengan pengisian baterai penuh, diberikan setiap bulan.
Aplikasi ini akan diluncurkan di Belanda sebelum akhir tahun sementara seluruh Eropa akan mendapatkannya pada tahun 2018. Aplikasi ini kompatibel dengan sistem operasi iOS dan Android.
Apakah menurut Anda kemitraan Renault dengan Jedix akan sukses? Beri tahu kami di bawah …

Uncategorized

Leave a Comment