Posted on: June 23, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

2017 Goodwood Festival of Speed ​​sekali lagi menawarkan campuran yang mendebarkan antara supercar eksotis, mobil balap terkenal, mobil konsep dan banyak lagi. Seperti biasa, tim mobil Express sibuk di pertemuan tahunan petrolhead, yang mencakup semua mobil baru yang diungkapkan, berita, dan gambar dari halaman rumput yang suci Goodwood.
Ribuan penggemar mobil menghadiri festival kecepatan 2017 yang spektakuler untuk melihat koleksi mobil yang spektakuler yang dipamerkan dan beraksi. Sorotan tahun ini dalam hal mobil baru termasuk Porsche 911 GT2 RS, Jaguar’s XE SV Project 8, Range Rover’s Velar, Laba-laba 570-an McLaren dan Lencana Hitam Rolls-Royce Dawn.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Tapi ini Goodwood dan logam baru selalu berjuang untuk mendapatkan perhatian terhadap berbagai ras dan mobil jalan yang menakjubkan dari tahun -tahun yang berlalu.
Goodwood Festival of Speed ​​2017: Video Stream
Festival Goodwood Live Goodwood Resmi Streaming Video Speed ​​di bawah ini, dan Anda dapat melihat semuanya yang terbaik di sini …

Goodwood Festival of Speed ​​2017: Galeri
Klik galeri kami di sini untuk mendapatkan tampilan langsung apa pun dari aksinya!
132

A TO Z: Goodwood Festival of Speed ​​2017
Ingin tahu apa yang dilakukan produsen utama tahun ini? Cukup gulir melalui A TO Z kami yang berguna untuk melihat apa yang dimiliki pembuat mobil paling signifikan …
Alfa Romeo
SUV produksi pertama Alfa Romeo melakukan debutnya di Goodwood. Stelvio baru muncul di logam dan saat bergerak, untuk membangkitkan selera di depannya mengenai ruang pamer Inggris akhir tahun ini. Pilihan mobil balap dari sejarah motorsport yang kaya Alfa juga dipajang.
Alpine
Alpine A110 yang baru muncul di festival tahun ini ketika merek mobil sport Renault yang dilulari kembali untuk peluncuran Inggris pada tahun 2018. Porsche Cayman menyaingi, 249bhp, A110 ringan membuat debutnya yang dinamis dengan meledakkan Goodwood Hillclimb.
Aston Martin
Aston Martin memiliki pilihan yang adil dipamerkan untuk festival 2017 dengan banyak logam baru yang disajikan. DB11 bertenaga V8 yang baru melakukan debut globalnya dan didorong oleh CEO Dr. Andy Palmer selama akhir pekan. Vanquish Zagato Coupe yang baru membuat debutnya di Inggris, sementara Vantage AMR Pro melakukan debut dinamis dunianya. Valante dan Le Mans Winning Vantage GTE yang baru juga hadir.

Audi
Stand besar Audi adalah rumah bagi 29 mobil, tetapi dua signifikansi tertentu. R8 Spyder V10 Plus yang baru membuat premier dunianya, sedangkan konsep Q8 Sport – mempratinjau SUV andalan perusahaan yang akan datang – melakukan debutnya di Inggris.
Bentley
Banyak Mobil Produksi Bentley yang kuat – Supersports Continental 700bhp yang baru – melakukan debutnya di Inggris dengan sopir balap Derek Bell di belakang kemudi. Seperti banyak produsen, Bentley juga membawa penyebaran dari armada warisannya, termasuk Le Mans Speed ​​8 2003.
BMW
Undang -undang utama untuk BMW adalah pemutaran perdana Inggris dari konsep 8 seri baru. Itu bukan satu -satunya debut Inggris oleh perusahaan – M4 CS baru mengambil bagian dalam acara Hillclimb.
Ferrari
Goodwood Festival of Speed ​​tahun ini bertepatan dengan ulang tahun ke-70 Ferrari, sebuah acara yang dirayakan di Goodwood dalam beberapa gaya dengan 70 mesin terbaik pabrikan Italia yang menghiasi rute bukit 1,16 mil.
Mengarungi
Ford GT Supercar yang baru berada di Goodwood, muncul secara langsung di Inggris untuk pertama kalinya.
Honda
Hot Hatch Civic Tipe R 316bhp baru membuat debutnya di Inggris, On-Stand dan di Goodwood Hillclimb. Di ujung lain skala, mobil sel bahan bakar kejernihan yang baru juga muncul di logam.
Jaguar
Jaguar meluncurkan mobil XE SV Project 8 di Goodwood menjelang proses produksi 300 unit terbatas. Didukung oleh versi yang disetel dari mesin bensin V8 5.0-liter JLR, ia menghasilkan 592bhp kekalahan, menjadikannya Jag Jag dalam sejarah yang paling kuat.
Land Rover
Dan Land Rover mengerahkan Velar baru di pendakian bukit, memberikan SUV ‘debut dinamis’ menjelang pengiriman Inggris pertama musim panas ini. Kami cukup beruntung untuk mendapatkan giliran di kursi penumpang dan Anda dapat membaca kesan pertama kami di sini.
Perusahaan Taksi London
Sementara supercar baru dari beberapa dari banyak pembuat mobil yang diinginkan di dunia adalah tarif umum untuk Goodwood, debut penting di ujung lain skala terjadi dengan demonstrasi publik pertama dari taksi yang diperluas TX5 LTI yang diperluas. Tab hitam baru akan menjadi pemandangan umum di jalan ibukota di tahun -tahun mendatang.
McLaren
McLaren memiliki mobil baru untuk festival tahun ini – laba -laba £ 165.000 570 -an yang baru. Itu adalah pertama kalinya kami melihat mobil dari dekat dan pribadi. Perusahaan itu juga memiliki sedikit kesenangan yang direncanakan untuk festival ini juga – model LEGO skala penuh dari 720 -an baru dibangun selama akhir pekan, dan setiap pengunjung ke McLaren’s Stand dapat terlibat.
Mercedes
Mercedes-Benz merayakan 50 tahun AMG di festival. Dengan demikian, beberapa mobil paling berkesan dalam sejarah Mercedes-AMG sedang dipamerkan, ditambah konsep AMG GT baru. Mobil balap Mercedes klasik dari berbagai disiplin ilmu juga dipajang danPada tugas Hillclimb, tetapi kontingen Formula 1 yang kuat dari juara dunia saat ini juga muncul.
MINI
Di tempat lain, Mini memamerkan hibrida plug-in pertamanya dalam bentuk Countryman PHEV, didukung oleh “rangkaian model termuda” yang pernah dibawa kecil ke festival. Mobil balap tantangan kecil juga ditampilkan, dan tepat untuk Goodwood, tenda sistem atap autohome merek dipajang. Dan jika Anda bepergian ke Goodwood dengan mini Anda sendiri, Anda dapat menyajikan kunci Anda di pintu lounge pemiliknya untuk akses ke makanan dan musik live.
Porsche
Porsche memberikan kemungkinan mobil baru yang paling signifikan di Goodwood Festival of Speed ​​2017, mengambil sampul dari senjata trek 911 GT2 RS yang baru. Dengan 690bhp, ini adalah 911 yang paling kuat dan berjanji untuk mendorong batas -batas apa yang mungkin dalam hal kinerja trek dari mobil jalan.
Renault
Sementara Ferrari merayakan ulang tahunnya yang ke -70, Renault menandai peringatan 40 tahun keterlibatan pertamanya dalam Formula Satu dengan menampilkan konsep visi 2027 yang diungkapkan awal tahun ini di Shanghai Motor Show. Mobil konsep yang banyak dibahas dibuat di Inggris di Goodwood, seperti halnya konsep e-sport Zoe yang muncul di Jenewa pada bulan Maret. Renault juga membawa kontingen dari banyak pembalap terkenal dari beberapa dekade motorsport, dan jangkauan penuhnya tersedia untuk dikendarai di Motor Motor Show Kamis juga.
Rolls-Royce
Rolls-Royce ‘Black Badge’ lainnya menjadi pusat perhatian di Goodwood. Lencana Black Dawn mendapat kekuatan tambahan, tweak gaya gelap.
Subaru
Subaru mencoba menarik perhatian pengunjung festival dengan perlombaan yang disiapkan WRX STI TYPE RA NBR Special. Itu mengambil Hillclimb dengan sopir balap Mark Higgins di kemudi, berfungsi sebagai pemanasan sebelum mobil yang sama melakukan perjalanan ke Nurburgring akhir tahun ini untuk upaya rekor putaran.
Vauxhall
Vauxhall VXR8 membungkuk di Goodwood dengan hore terakhir dalam bentuk VXR8 GTS -R baru – mobil jalan paling kuat yang pernah mengenakan lencana Vauxhall. V8 supercharged 6.2 liter menawarkan 587bhp, sementara hanya 15 akan dijual di Inggris, dengan harga mulai £ 74.500.
Goodwood Fos Sculpture 2017
Goodwood Festival of Speed ​​Organizer juga mengungkapkan fitur pusat tahun ini – patung besar konvensional yang ditempatkan di depan Goodwood House. Patung ini biasanya merupakan penghargaan untuk salah satu marques yang hadir di festival, tetapi tahun ini fitur pusat merayakan kehidupan dan profesi mantan supremo F1 Bernie Ecclestone.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Kemitraan

Perlu menjual mobil Anda?
Temukan penawaran terbaik Anda dari lebih dari 4.000 dealer dan jual hingga £ 1.000 lebih. Semudah itu.

Jual carrated ‘Excellent’TrustPilot Anda

Leave a Comment