Posted on: April 5, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Ini adalah DS 7 Crossback Louvre yang baru. Ini adalah versi edisi khusus dari SUV, yang dibuat secara kolaboratif dengan Galeri Seni Prancis yang populer. Ini tersedia untuk dibeli sekarang, dengan harga mulai £ 46.530 – dan pengiriman pertama diharapkan tiba pada Januari tahun ini.
Sejak DS menjadi merek khusus sendiri, berbeda dari Citroen, pada tahun 2015, pembuatnya telah menjadi pelindung Museum Louvre – dan perusahaan mengatakan model edisi khusus ini menyoroti kemitraan tersebut.

Top 10 mobil 7-kursi terbaik untuk mendapatkan 2022

Setiap DS 7 Crossback Louvre hadir dengan sub-menu khusus untuk sistem infotainment 12 inci, yang disebut “A Day at the Louvre.” Pembeli dapat menggunakan layar sentuh mobil untuk menelusuri gambar 182 lukisan, potret, dan patung dari koleksi museum.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Karya-karya terkenal seperti potret Mona Lisa oleh Leonardo da Vinci, The Wedding at Cana oleh Véronèse dan kemenangan bersayap Samothrace termasuk dalam paket-yang masing-masing disertai dengan podcast empat menit yang menguraikan sejarah karya tersebut.
DS juga mengatakan eksterior SUV menarik inspirasi dari piramida Louvre yang dirancang Leoh Ming, dengan lencana khusus untuk kap mesin, sayap depan dan bak belakang, serta sepasang cermin pintu laser yang dibuat secara khusus, yang menampilkan pola geometris yang sama sebagai instalasi seni.

Leave a Comment