Posted on: June 4, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Headline-Grabber di antara rakit inisiatif ‘hijau’ yang diumumkan oleh pemerintah Inggris adalah rencana untuk melarang semua mobil diesel dan bensin pada tahun 2030 (dan hibrida tidak pasti Silsilah pada tahun 2035).
Di muka itu, ini adalah relokasi yang seharusnya disambut. Ini besar, berani dan ambisius. Namun, pengumuman ini tidak diragukan lagi akan disambut dengan tingkat keraguan di ruang rapat pembuat mobil Inggris. Di pasar global, Inggris perlu melihat komitmen semacam ini direplikasi di seluruh dunia. Jika ini adalah tindakan sepihak Inggris saja, konsekuensi yang tidak disengaja adalah memberikan keuntungan yang cukup besar kepada produsen asing dengan komitmen yang kurang antusias terhadap agenda hijau. Untungnya, sebagai tuan rumah Konferensi Perubahan Iklim Global (COP26) tahun depan di Glasgow, Inggris memiliki kesempatan berbeda untuk menunjukkan kepemimpinannya dan menantang orang lain untuk mengikuti.

2030 Larangan Bensel dan Diesel: Apa itu dan mobil mana yang terpengaruh?

Juga akan ada tanda tanya tentang bagaimana produsen Inggris didukung selama dekade transisi berikutnya. Inggris adalah pemimpin dunia dalam membangun SUV off-road dan kendaraan mewah. Namun, produsen ini adalah orang -orang yang paling membutuhkan dukungan untuk siap untuk tahun 2030. Mengharapkan CEO dari perusahaan -perusahaan ini akan melobi keras untuk hibah pemerintah dan dukungan dengan pengeluaran modal yang diperlukan untuk membubarkan operasi yang sesuai.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Leave a Comment