Posted on: June 5, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Geneva Motor Show akan secara resmi dibuka pada tanggal 5 Maret dengan hari pers pertama, serta kami akan berada di sana untuk membawa Anda semua berita terhebat secara online dari lantai pertunjukan. Namun apa yang bisa kita harapkan dari salah satu pertunjukan motorik penting tahun ini?
Salah satu cerita utama adalah bahwa kita akan segera melihat versi lengkap dari McLaren P1 dalam segala kemuliaan. Bukan hanya itu, betapapun Ferrari akan mencoba mengambil guntur pembuat kendaraan Inggris dengan mengekspos pengganti Enzo yang telah lama dinanti-nantikan: Ferrari F150, sementara Lamborghini akan mencoba untuk hujan di kedua parade pembuat dengan hypercar yang belum dibuahkan.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Di ujung yang jauh lebih efektif dari pasar kendaraan baru, kita juga akan melihat perkebunan Skoda Octavia yang baru, enam desain Volvo yang difaseh .
Kendaraan konsep di acara itu akan mencakup Toyota FT-86, yang merupakan versi convertible dari Toyota GT 86 yang banyak dikendalikan. Plus, kita akan melihat debut Eropa untuk Honda NSX, di samping truk pick-up hybrid serta tipe kendaraan kota listrik Mitsubishi.
Alfa Romeo
Setelah apa yang terasa seperti bertahun-tahun menggoda, versi produksi kendaraan olahraga Alfa Romeo 4C yang bermesin menengah terakhir akan membuat dunianya ditayangkan perdana. Ini akan bergabung dengan desain mito edisi khusus serta versi Veloce dari Giulietta.
Aston Martin
Merek saat ini merayakan tahun ke -100, jadi mungkin ada beberapa kejutan di toko. Yang kami pahami adalah bahwa pemerkosa akan digantikan oleh Rapide S, yang akan diekspos di acara tersebut. Rapide S mendapat tambahan 80bhp ditambahkan ke V12 6.0-liter untuk mendorong semuanya ke keseluruhan 550bhp.
Audi
Audi mencampur kinerja dengan efektivitas tahun ini. Ada RS Q3-yang pertama dari desain Q untuk mendapatkan perawatan RS-serta S3 Sportback, yang akan berubah dari 0-62mph dalam lima detik datar. Demikian juga pada dudukan adalah elektrik e-tron A3 dan A3 G-tron bertenaga gas.

Bentley
Berita besar untuk Bentley adalah debut Spur Flying yang baru. Ada sejumlah modifikasi gaya serta peningkatan mekanis, sedangkan mesin telah ditingkatkan dari 552bhhp menjadi 616bhp serta ada gearbox otomatis delapan kecepatan baru. Ada spesifikasi pembaruan untuk Mulsanne, juga, termasuk bantal bebek yang dipenuhi.
BMW
Ini kemungkinan akan menjadi satu tahun lagi yang sibuk untuk BMW. Acara utama akan menjadi 3 seri GT baru yang praktis. Namun juga pada acara akan menjadi Z4 facelifted, Idea Active Tourer-desain drive roda depan pertama BMW-variety extender i3 serta M6 Gran Coupe.
Chevrolet
Stand Chevrolet Show akan menyaring versi revisi Captiva SUV. Kami juga berharap untuk melihat versi convertible dari Corvette baru yang pertama kali terlihat di Detroit Motor Show pada bulan Januari, sementara stimulasi listrik juga akan dipajang.
Citroen
Pembuat Prancis menjaga hal -hal agak praktis tahun ini. Akan ada Citroen C3 saat ini dengan beberapa perubahan gaya halus, serta C3 dengan inovasi udara hibrida yang memancarkan hanya 69g/km serta penggunaan bahan bakar khas 97MPG. Lalu ada konsep Technospace, yang melihat pratinjau C4 Picasso yang difasasi.
Dacia
Merek Anggaran Dacia telah mengambil pasar kendaraan baru dengan badai dengan dacia Sandero yang efektif namun efektif, Sandero Stepway serta model Dacia Duster. Line-up akan tumbuh di Jenewa dengan kedatangan Dacia Logan MCV yang baru, yang merupakan versi perkebunan Sandero.
Ferrari
Penggantian Enzo Ferrari yang diantisipasi dengan penuh semangat, F150, akan mendapatkan pemutaran perdana penuh di acara itu. Jenewa diatur untuk menjadi kebuntuan hypercar, karena McLaren akan mengekspos produksi penuh P1 juga.
Perintah
Pertumbuhan desain Fiat akan berlanjut di Jenewa dengan kedatangan trekking 500L. Seperti trekking Fiat Panda, dibutuhkan kendaraan dasar serta menambahkan beberapa kelongsong plastik untuk sedikit penampilan off-roader buatan.
Mengarungi
EcoSport baru akan membuat penampilan pertama di Eropa, serta kemungkinan akan menjadi acara utama di Ford Stand. Berdasarkan platform Fiesta, SUV kompak akan duduk di bawah kuga dalam jangkauan. Ada juga Ford Fiesta St yang baru dan juga Tourneo Carrier MPV yang baru.
Honda
Membuat debut penuh Eropa di acara itu adalah konsep Honda NSX. Supercar akan menjadi bintang Stand Honda dan idealnya akan mendapatkan lebih banyak detail serta kemungkinan untuk memeriksa interior secara rinci. Ada juga konsep Wagon Honda Civic, mempratinjau perkebunan sipil.
Hyundai
Setelah beberapa tahun membombardir pasar kendaraan baru dengan produk -produk dengan kesulitan para leasers kelas yang mapan, Hyundai memiliki pertunjukan Jenewa yang cukup damai yang direncanakan. Acara ini akan menandai debut IX35 yang ringan facelifted.
Infiniti
Diatur untuk mengganti G37 serta kendaraan pertama di INFIVariasi Niti untuk menangani struktur penamaan yang baru, Q50 akan melakukan debutnya di Eropa di Jenewa. Pembuat itu berharap itu akan lebih memikat selera pembeli Eropa.
Jip
Jenewa menandai debut Grand Cherokee yang benar -benar facelifted yang pertama kali kami lihat di Detroit Motor Show awal tahun ini. Versi kompas yang lebih kecil juga akan membuat debutnya di Eropa di acara itu.
Kia
Hal -hal menangani perasaan bergaya untuk Kia di acara itu. Ada lima pintu CEE GT serta Volkswagen Golf GTI-Rivalling Pro_Cee’d GT juga. Acara ini juga akan dimainkan untuk debut konsep Kia Provo proporsional yang proporsional, yang mempratinjau kendaraan segmen B baru.
Lamborghini
Semuanya agak damai di bagian depan Lamborghini. Namun, dengan pembuatnya merayakan 50 tahun, kita mungkin berada di salah satu kejutan supercar terbesar dalam pertunjukan.
Land Rover
Menampilkan bek bukan hanya Off-roader yang membuat bahan bakar besar-besaran, Land Rover akan mempratinjau versi listrik dari favorit petani. Juga akan ada gearbox otomatis sembilan kecepatan yang terdengar agak mengesankan yang dipamerkan di Evoque juga.
Lexus
Kita mungkin sudah melihat model IS yang baru, namun Lexus akan mengungkap versi hybrid mobil, IS 300H, di Jenewa. Juga akan ada model Opal Blue LF-LC, yang merupakan konsep coupe sport 2+2.
Maserati
Pembuat Italia telah melakukan sedikit kepraktisan, karena berencana untuk memamerkan versi empat kursi dari MC Stradale hardcore. Daya naik 11bhp, menjadi 453bhp, sementara itu masih mendapatkan set tubuh agresif yang sama persis dari mobil dua kursi.
McLaren
Ini diatur untuk menjadi pendirian tersibuk dari seluruh pertunjukan karena versi produksi penuh dari McLaren P1 diluncurkan. Ini akan head-to-head dengan Ferrari F150 untuk Star of the Show.
Mercedes
2013 akan menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Mercedes, dengan kedatangan CLA di Detroit, serta GLA SUV serta S-Class baru untuk melihat ke depan di akhir tahun. Geneva memainkan debut debut 355bhp A45 AMG – versi kinerja tinggi dari A -Class baru.
Mitsubishi
Berfokus pada mobil ide, Mitsubishi akan mengekspos GR-Hev serta CA-Miev. GR-Hev adalah truk pick-up hibrida, sedangkan CA-Miev ditujukan untuk para penumpang Surburban.
Nissan
Nissan akan mengibarkan bendera untuk pasar kendaraan Inggris di Jenewa, dengan desain not baru serta daun listrik – keduanya akan dikembangkan di Sunderland – menjadi pusat perhatian. Ini juga akan menunjukkan kinerja 370Z Nismo serta model Juke Nismo.
Peugeot
Ini sedikit 208-fest di Stand Peugeot. Versi produksi penuh dari desain crossover 2008 Skoda Yeti-Rivalling 2008 serta kendaraan ide udara hybrid 208 akan melakukan debut mereka.
Porsche
Varietas 911 yang semuanya baru akan meluas di Jenewa. Tidak hanya kendaraan balap Piala 911 yang baru memulai debutnya, namun Porsche juga akan memamerkan 911 GT3 yang baru PDK
Qoros
Memulai serangannya terhadap pasar Eropa, Qoros CRA Maker China akan membawa tiga desain ke Jenewa. Ada 3 salon, yang ditujukan untuk orang -orang seperti Skoda Octavia, bersama dengan ide perkebunan serta mobil hibrida crossover.
Renault
Renault akan mengungkap Captur, crossover berbasis Clio yang ditargetkan di Ford EcoSport serta Peugeot 2008. Juga akan ada Grand Puteceh yang facelifted serta crossover-come-MPV, XMOD yang indah.
Rolls-Royce
Mengikuti banyak titbit serta kilatan interior serta desain eksterior, Rolls-Royce terakhir akan memberi kita pemeriksaan penuh dari Wraith Coupe yang baru.
KURSI
Tampaknya seperti tahun yang damai bagi produsen Spanyol. Acara utama adalah Leon SC, versi tiga pintu yang penuh gaya dari saingan golfnya.
Skoda
Perkebunan Skoda Octavia akan melakukan pemutaran perdana dunianya di Geneva Motor Show. Akan ada beberapa kejutan, karena kami telah melihat kendaraan serta banyak detail telah diumumkan.
Subaru
Gagasan crossover baru akan menjadi berita utama bagi Subaru. Disebut Viziv, dikembangkan untuk mewakili komitmen pabrikan untuk kemajuan di berbagai mobil all-wheel-drive. Forester yang diperbarui juga akan melakukan debut Eropa.
Suzuki
Kami telah melihatnya dalam jenis ide serta Suzuki telah memberi kami beberapa gambar teaser, namun kami terakhir akan mendapatkan kemungkinan untuk melihat konsep S-cross. Ini adalah saingan Nissan Qashqai pabrikan dalam spesifikasi produksi penuh.
Toyota
Ini diatur untuk menjadi waktu yang sibuk bagi Toyota. Ada konsep FT-86, versi convertible dari Toyota GT 86. Lalu ada RAV4 baru, bersama dengan Auris Touring Sports Estate serta I-Road, yang merupakan metropolitan yang kompak, menyenangkan, serta metropolitan bebas emisi yang bebas emisi. mobil untuk dua orang.
Vauxhall
Vauxhall tampaknya fokus pada drop-tops tahun ini. Pembuat itu akan menunjukkan Adam Rocks, crossover dengan atap material yang dapat ditarik, serta cascada Audi A5 Cabriolet-Rivalling. Kendaraan Rally Adam R2 juga akan dipamerkan, seperti Will A New Diesel-Engined Zafira Tourer.
Volkswagen
Segalanya akan kacau di Stand Volkswagen. Ada model golf GTI, GTD dan Bluemotion. Kami juga mengharapkan perkebunan golf akan diluncurkan, bersama dengan XL1, Cross Up! serta e-golf listrik.
Volvo
Akan ada enam kendaraan di Volvo Stand, yang semuanya mendapatkan tweak gaya serta penyegaran derajat yang beragam. XC60, S60, V60, XC70, S80 serta V60 semuanya telah diberikan ketika lebih.

Leave a Comment