Posted on: May 14, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Ford Mustang Mach 1 yang baru ditawarkan untuk membeli di Inggris sekarang, dengan harga mulai £ 55.185. Desain baru menggunakan penanganan yang lebih baik, beberapa kosmetik bersemangat dan, untuk pertama kalinya bagi pembeli Inggris, pilihan gearbox buku pegangan enam kecepatan.
Ini didukung oleh versi yang disetel dari mesin V8 5.0-liter yang disedot secara alami Mustang, dengan bodi throttle baru, sistem knalpot yang mengalir lebih bebas, ECU yang direfleksikan serta sistem induksi udara terbuka yang sama yang sebelumnya terbatas pada AS yang terbatas pada AS AS Shelby GT350 saja pasar.

10 mobil dan truk massa otot terbaik

Mach 1 juga mendapat pendingin oli tambahan (sekali lagi menunjukkan GT350), yang dibuat untuk mempertahankan suhu mesin konstan di bawah beban berat yang berkepanjangan, seperti penggunaan trek. Semua peningkatan ini memberikan Mach 1 output 454bhp serta torsi 529nm.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Sebagai standar, mesinnya cocok dengan gearbox buku pegangan enam kecepatan Tremec, meskipun otomatis 10-kecepatan dapat dipasang sebagai gantinya, dengan tambahan £ 2.000. Terlepas dari transmisi mana yang dipilih pembeli, Mach 1 juga mendapat diferensial slip terbatas serta pendingin gearbox tambahan untuk menambah keandalan pada trek.
Sasis mobil massa otot disangga oleh serangkaian peredam baru yang dapat disesuaikan, pegas yang lebih keras serta batang anti-roll yang lebih ketat, di samping pegangan elemen suspensi yang dapat disesuaikan yang Ford Negara membuat Mach 1 lebih tajam untuk dikendarai. Ford melesat pada subframe yang sama persis ditemukan di Shelby GT350 serta GT500 juga.
Ford juga telah memasang beberapa tweak kosmetik, termasuk kisi-kisi atas dua potong baru, splitter depan baru serta diffuser belakang, yang semuanya berkontribusi pada 22 persen mendapatkan downforce dibandingkan dengan Mustang GT rutin. Pembeli juga dapat menentukan satu set velg 19 inci dengan tambahan £ 900.
Kabin juga mendapat beberapa tweak, seperti satu set kursi olahraga kulit, kenop gigi cue-bola putih serta plakat khusus yang membawa nomor sasis mobil.
Klik di sini untuk evaluasi kami tentang Ford Mustang Bullitt …

Leave a Comment