Posted on: August 2, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Honda dan General Motors telah mengumumkan detail baru tentang usaha patungan untuk mengembangkan sistem sel bahan bakar hidrogen ‘canggih’ baru, yang ditakdirkan untuk digunakan dalam model mendatang dari keduanya dari keduanya merek. Perusahaan -perusahaan telah mengungkapkan produksi massal sel bahan bakar baru harus dimulai “sekitar tahun 2020”.
Operasi ini akan berada di bawah nama Sistem Bahan Bakar Sistem Manufaktur LLC, dan akan berada di dalam lokasi pabrik baterai General Motors yang ada di Brownstown, Michigan, yang bertanggung jawab untuk mengembangkan baterai untuk mobil seperti Chevrolet Volt.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

• Mobil hidrogen: Pendanaan pemerintah baru untuk kendaraan sel bahan bakar
Usaha patungan itu akan menggandakan jumlah karyawan pabrik, menciptakan sekitar 100 pekerjaan baru sambil mewakili total investasi $ 85 juta antara kedua perusahaan.
GM dan Honda bergabung dengan Hydrogen pada tahun 2013 dalam upaya untuk menjaga biaya pengembangan dengan berbagi kemahiran dan kekayaan intelektual sel bahan bakar hidrogen. Toshiaki Mikoshiba, CEO Amerika Utara Honda mengatakan: “Selama tiga tahun terakhir, para insinyur dari Honda dan GM telah bekerja sebagai satu tim dengan masing-masing perusahaan yang menawarkan pengetahuan dari kemahirannya yang berbeda untuk menciptakan sistem bahan bakar gen berikutnya yang kompak dan murah.
• Momen Kejelasan: Inovasi Teknologi Terbesar Honda
“Fondasi kerja tim yang luar biasa ini sekarang akan membawa kami ke tahap produksi massal bersama sistem sel bahan bakar yang akan membantu setiap perusahaan menciptakan nilai baru bagi pelanggan kami di mobil sel bahan bakar di masa depan.”
Sistem sel bahan bakar generasi berikutnya yang dijanjikan oleh kedua perusahaan dikembangkan agar lebih murah dan lebih sederhana untuk diproduksi. Sel bahan bakar menggunakan logam mulia jauh lebih sedikit yang menghasilkan sistem biaya yang lebih rendah lebih kecil dan lebih ringan dari sel bahan bakar sebelumnya.
Oktober lalu, Car Express melaporkan bahwa Honda dan GM akan mengembangkan tumpukan dan tangki sel bahan bakar hidrogen, tetapi bukan mobil lengkap bersama. Honda juga mengungkapkan bahwa kedua perusahaan telah berbicara tentang teknologi yang mungkin di luar sel bahan bakar baru.
Apakah Anda akan membeli mobil sel bahan bakar hidrogen? Beri tahu kami di bawah …

Leave a Comment