Posted on: December 11, 2022 Posted by: sdbyo Comments: 0

Ini adalah konsep Mercedes EQ terbaru, konsep EQG, yang telah terungkap di 2021 Munich Motor Show. Ini mempratinjau versi semua-listrik dari G-Class legendaris merek, dijadwalkan untuk kedatangan dalam bentuk produksi pada tahun 2024.
Meskipun mobil jalan berjarak beberapa tahun lagi, merek ini menyebut konsep baru ini sudah siap-produksi. Desainnya memadukan bentuk off-roader tradisional dan dua kotak dan profil G-Class dengan beberapa elemen desain yang diperkenalkan di line-up EQ baru.

Konsep Baru Mercedes-Maybach Eqs Luxury Electric SUV Terungkap

Sejak diluncurkan pada tahun 1979, G-Glass telah mengambil perubahan desain visual kecil dan evolusi, bahkan desain ulang ‘utama’ untuk model generasi saat ini pada tahun 2018 melihat SUV besar mempertahankan pandangannya sebagai off-roader yang tidak kenal kompromi, boxy. Untuk versi semua-listrik, Mercedes akan melanjutkan evolusi ringan ini daripada sepenuhnya mendesain ulang 4×4 yang paling cakap.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Siluet sudut mempertahankan banyak fitur paling khas model, seperti indikator depan yang dipasang di atas sayap depan, kedua sisi kap. Beberapa elemen tradisional telah diadaptasi untuk powertrain listrik. Misalnya, alih -alih roda cadangan yang dipasang di bak truk ada kotak yang dapat dikunci baru, yang menurut Mercedes bisa menjadi tempat yang berguna untuk menyimpan kabel pengisian daya.
5

Berbeda dengan model EQA, EQB dan EQC, EQG akan mempertahankan lampu depan alternatif bermesas pembakarannya, meskipun elemen pencahayaan bundar sekarang dipisahkan bukan dengan gril konvensional, tetapi panel hitam, seperti halnya pada EQ lainnya bermerek EQ lainnya. mobil.
Sentuhan lain termasuk strip LED yang berjalan di sisi depan rak atap – interpretasi modern dari lampu tempat yang dipasang di atap – logo ‘G’ yang terintegrasi sebagai bagian dari desain rak, dan strip LED merah yang serupa di bagian belakang Atap bertindak sebagai lampu rem. Roda yang dipoles 22 inci baru dalam desain unik telah dipasang.
Mercedes ingin menekankan bahwa EQG akan tetap menjadi off-roader tanpa kompromi, dan dengan demikian, itu tidak dibangun di atas platform murni-listrik. Sebaliknya, sasis bingkai tangga yang keras dari bensin dan mobil diesel akan dikonversi untuk mengakomodasi powertrain murni-listrik, bersama dengan suspensi depan independen dan gandar kaku di bagian belakang.

Powertrain listrik EQG akan menampilkan transmisi otomatis dua kecepatan, dengan pengaturan ‘rentang rendah’ ​​untuk off-road. Mercedes mengatakan bahwa pusat gravitasi yang rendah dan torsi instan dari drivetrain listrik harus terbukti menguntungkan ketika datang ke kemampuan off-road. Ini akan dikembangkan dengan cara yang sama seperti G-Class standar, dengan pengujian off-road yang luas di trek uji pada Gunung Schöckl setinggi 1.445 meter di Graz, Austria.
Dapatkan Berita Mobil Listrik Terbaru, Ulasan, dan Analisis di DriveDelectric.com…

Leave a Comment