Posted on: February 16, 2023 Posted by: sdbyo Comments: 0

Volkswagen Tiguan R yang baru tersedia untuk dibeli di Inggris sekarang. Harga mulai dari £ 45.915 dan, ketika pengiriman pertama tiba di Inggris di musim semi, itu akan sesuai dengan orang -orang seperti Cupra Ateca.
Tiguan R ditenagai oleh mesin bensin empat silinder 2.0-liter turbocharged yang sama dengan golf R. Ini menghasilkan torsi 316bhp dan 420nm, memberikan SUV kinerja yang diklaim waktu 0-62 mph 4,9 detik dan kecepatan tertinggi yang terbatas secara elektronik dari 155mph.

New 2021 Volkswagen Golf GTI Clubsport 45 Dijual Sekarang

Seperti golf R, Tiguan R hanya tersedia dengan penggerak empat roda dan gearbox otomatis kopling ganda tujuh kecepatan. Drivetrain juga dilengkapi dengan sistem vektor torsi yang dapat segera menyesuaikan perpecahan daya antara gandar depan dan belakang, serta masing -masing roda belakang SUV.
10

Peningkatan sasis termasuk velg 21-inci yang lebih luas, cakram rem bor 18 inci dan kaliper yang lebih besar. Peredam adaptif juga datang sebagai standar, sementara Volkswagen telah merevisi pengaturan suspensi SUV, sehingga duduk 10mm lebih rendah daripada bahkan Tiguan R-line yang sporty.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Secara kosmetik, Tiguan R terlihat sangat mirip dengan Tiguan R-Line, dengan satu-satunya hadiah utama menjadi sistem knalpot quad-exit baru, spoiler belakang yang sedikit lebih besar dan beberapa lencana ‘R’ segar. Knalpot konvensional juga dapat ditukar untuk sistem titanium Akrapovic opsional, yang menurut Volkswagen lebih ringan dan lebih berisik.
Perubahan pada kabin Tiguan R dibandingkan dengan desain reguler sedikit lebih terlihat, karena mobilnya menampilkan jok biru-ke-hitam yang sama dengan golf R. Tombol R ‘, yang memungkinkan pengendara untuk dengan cepat beralih di antara mode drive SUV.
Peralatan standar termasuk lampu depan LED matriks, kursi depan yang dipanaskan, roda kemudi yang dipanaskan, sistem iluminasi sekitar 30 warna dan mode mengemudi bantuan perjalanan semi-otonom Volkswagen. Pembeli juga mendapatkan cluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem infotainment 10 inci, yang keduanya menampilkan grafik khusus Tiguan R.
Sekarang baca ulasan kami tentang bayi perempuan Tiguan R-Volkswagen T-Roc R baru…

Uncategorized

Leave a Comment